Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Alasan DFSK Hadirkan Lini Kendaraan Ambulans

Produsen mobil asal China, DFSK merespons cepat kebutuhan jenis kendaraan ambulans di tengah situasi pandemi Covid-19.
DFSK SuperCub Ambulans. DFSK
DFSK SuperCub Ambulans. DFSK

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen mobil asal China, DFSK merespons cepat kebutuhan jenis kendaraan ambulans di tengah situasi pandemi Covid-19.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, mengatakan bahwa pengembangan kendaraan ambulans dengan berbagai model dan ukuran, tidak terlepas dari tingginya permintaan pasar akan kendaraan ambulans.

“DFSK melihat pasar kendaraan ambulans ini cukup besar, khususnya setelah pandemi terjadi di Indonesia,” ujar Rofiqi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (17/11/2020)

Saat ini, DFSK menawarkan tiga lini kendaraan ambulans yang dapat dipesan konsumen, yaitu DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, dan DFSK Gelora.

DFSK Super Cab Ambulans diklaim bisa menjadi pilihan para konsumen yang menginkan kendaraan medis dengan dukungan mesin diesel, yang cocok untuk melintasi jalanan berbukit dan ukuran jalan yang sempit.

Ada juga DFSK Glory 580 Ambulans untuk konsumen yang menginginkan ambulans VIP dengan desain elegan dan mewah. Selain itu, terdapat DFSK Gelora Ambulans yang memiliki ukuran besar, lega, sehingga memuat perlengkapan medis lebih lengkap.

Seluruh kendaraan ambulans yang ditawarkan ini dikembangkan oleh DFSK dengan menggandeng mitra karoseri khusus kendaraan ambulans yang sudah berpengalaman yakni Ambulance Pintar Indonesia (API).

Rofiqi mengatakan perusahaan menjamin kualitas kendaraan ambulans yang dihasilkan. Konsumen juga tidak perlu khawatir karena garansi dan servis kendaraan yang dibeli tetap akan berlaku di jaringan bengkel resmi DFSK.

“Melihat tingginya permintaan akan kendaraan medis di Indonesia, dan dengan semangat bangkit melawan pandemi covid-19, DFSK berharap dapat memberikan kontribusi dengan menawarkan berbagai tipe kendaraan medis yang sesuai dengan kebutuhan,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper