Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Alasan DFSK Hadirkan Lini Kendaraan Ambulans

Produsen mobil asal China, DFSK merespons cepat kebutuhan jenis kendaraan ambulans di tengah situasi pandemi Covid-19.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 17 November 2020  |  12:45 WIB
DFSK SuperCub Ambulans. DFSK
DFSK SuperCub Ambulans. DFSK

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen mobil asal China, DFSK merespons cepat kebutuhan jenis kendaraan ambulans di tengah situasi pandemi Covid-19.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, mengatakan bahwa pengembangan kendaraan ambulans dengan berbagai model dan ukuran, tidak terlepas dari tingginya permintaan pasar akan kendaraan ambulans.

“DFSK melihat pasar kendaraan ambulans ini cukup besar, khususnya setelah pandemi terjadi di Indonesia,” ujar Rofiqi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (17/11/2020)

Saat ini, DFSK menawarkan tiga lini kendaraan ambulans yang dapat dipesan konsumen, yaitu DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, dan DFSK Gelora.

DFSK Super Cab Ambulans diklaim bisa menjadi pilihan para konsumen yang menginkan kendaraan medis dengan dukungan mesin diesel, yang cocok untuk melintasi jalanan berbukit dan ukuran jalan yang sempit.

Ada juga DFSK Glory 580 Ambulans untuk konsumen yang menginginkan ambulans VIP dengan desain elegan dan mewah. Selain itu, terdapat DFSK Gelora Ambulans yang memiliki ukuran besar, lega, sehingga memuat perlengkapan medis lebih lengkap.

Seluruh kendaraan ambulans yang ditawarkan ini dikembangkan oleh DFSK dengan menggandeng mitra karoseri khusus kendaraan ambulans yang sudah berpengalaman yakni Ambulance Pintar Indonesia (API).

Rofiqi mengatakan perusahaan menjamin kualitas kendaraan ambulans yang dihasilkan. Konsumen juga tidak perlu khawatir karena garansi dan servis kendaraan yang dibeli tetap akan berlaku di jaringan bengkel resmi DFSK.

“Melihat tingginya permintaan akan kendaraan medis di Indonesia, dan dengan semangat bangkit melawan pandemi covid-19, DFSK berharap dapat memberikan kontribusi dengan menawarkan berbagai tipe kendaraan medis yang sesuai dengan kebutuhan,” tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ambulans DFSK Glory 580
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top