Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Toyota Donasikan 1 Kijang Innova Ambulans ke Pemkot Bekasi

Toyota Indonesia menyalurkan donasi untuk penanggulangan pandemi Covid-19 kepada Pemerintah Kota Bekasi berupa 1 unit Kijang Innova ambulans dan 3.000 pelindung wajah atau face mask.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 16 Juli 2020  |  18:39 WIB
Kijang Innova Ambulans. Pemberian 1 unit ambulans kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi tersebut merupakan bagian dari 17 unit Kijang Innova ambulans yang didonasikan ke berbagai kalangan dalam rangka aktivitas tanggung jawab sosial atau CSR Toyota.  - TMMIN
Kijang Innova Ambulans. Pemberian 1 unit ambulans kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi tersebut merupakan bagian dari 17 unit Kijang Innova ambulans yang didonasikan ke berbagai kalangan dalam rangka aktivitas tanggung jawab sosial atau CSR Toyota. - TMMIN

Bisnis.com, JAKARTA – Toyota Indonesia menyalurkan donasi untuk penanggulangan pandemi Covid-19 kepada Pemerintah Kota Bekasi berupa 1 unit Kijang Innova ambulans dan 3.000 pelindung wajah atau face mask.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Direktur Administrasi, Korporasi, dan Hubungan Eksternal PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Bob Azam kepada Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, pada Kamis (16/7/2020).

“Semoga bantuan berupa Kijang Innova ambulans dan face mask ini makin dapat membantu mobilisasi penanganan dan pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 di Kota Bekasi,” ujar Bob Azam dalam keterangan tertulisnya.

Pemberian 1 unit ambulans kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi tersebut merupakan bagian dari 17 unit Kijang Innova ambulans yang didonasikan ke berbagai kalangan dalam rangka aktivitas tanggung jawab sosial atau CSR Toyota.

Perusahaan menyatakan bahwa upaya tersebut sekaligus wujud sinergi dan cerminan kolaborasi antarelemen masyarakat, termasuk korporasi-dengan pemerintah. Hal ini diharapkan mampu mempercepat penanggulangan dan penuntasan wabah di tengah masyarakat.

“Semoga wabah penyakit yang tengah melanda Indonesia ini bisa segera tuntas, seperti yang diinginkan dan menjadi harapan pemerintah, serta seluruh masyarakat,” ucap Bob.

Toyota sejauh ini telah menyalurkan Kijang Innova ambulans kepada Palang Merah Indonesia, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Pemprov DKI Jakarta, Pemkab Karawang, serta pondok pesantren.

Selain ke Pemkot Bekasi, sebelumnya juga telah diserahkan Kijang Innova ambulans kepada Palang Merah Indonesia, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Pemerintah Kabupaten Karawang, serta pondok pesantren.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kijang innova ambulans TMMIN
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top