Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Toyota Donasikan Kijang Innova Ambulans ke Pesantren Tanara

Toyota Indonesia mendonasikan 1 unit Kijang Innova Ambulans, 2.250 pelindung wajah, hand sanitizer, dan paket bahan pokok kepada Pondok Pesantren An Nawawi Tanara, Banten.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 23 Juni 2020  |  17:10 WIB
Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Direktur Administrasi, Korporasi, dan Hubungan Eksternal PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Bob Azam kepada Pimpinan Pondok Pesantren An Nawawi Tanara KH. Ahmad Syauqi.  - TMMIN
Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Direktur Administrasi, Korporasi, dan Hubungan Eksternal PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Bob Azam kepada Pimpinan Pondok Pesantren An Nawawi Tanara KH. Ahmad Syauqi. - TMMIN

Bisnis.com, JAKARTA - Toyota Indonesia mendonasikan 1 unit Kijang Innova Ambulans, 2.250 pelindung wajah, hand sanitizer, dan paket bahan pokok kepada Pondok Pesantren An Nawawi Tanara, Banten.

Donasi tersebut merupakan wujud peran aktif Toyota dalam membantu berbagai kalangan masyarakat dalam upaya percepatan penanggulangan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Administrasi, Korporasi, dan Hubungan Eksternal PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Bob Azam kepada Pimpinan Pondok Pesantren An Nawawi Tanara KH Ahmad Syauqi.

"Semoga bantuan yang tidak seberapa ini termasuk unit kendaraan ambulans dapat menjadi sarana transportasi dalam membantu mobilisasi penanganan dan pencegahan penyebaran wabah Covid-19 dan lainnya di Indonesia," kata Bob Azam dalam keterangan resmi, Selasa (23/6/2020).

Donasi ambulans adalah bagian dari total 17 unit Kijang Innova ambulans yang telah didonasikan ke berbagai kalangan dalam rangka aktivitas corporate social responsibility (CSR) Toyota dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Sebelumnya, Toyota juga telah menyerahkan 12 unit Kijang Innova Ambulans kepada Palang Merah Indonesia, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Pemerintah Daerah DKI Jakarta, dan Pemerintah Kabupaten Karawang.

Bersama para dealer, supply chain, dan afiliasi, Toyota juga telah menyerahkan 108.000 APD dan 34.800 face mask. Bantuan yang juga telah disalurkan, antara lain berupa paket bahan pokok dan kebutuhan untuk menjaga kebersihan diri kepada masyarakat di lingkungan sekitar serta dealer Toyota di Indonesia.

Selain itu sebanyak 2 unit Kijang Innova Ambulance, 4.500 face mask, hand sanitizer, dan paket bahan pokok telah dialokasikan untuk diserahkan kepada Pondok Pesantren lain dalam waktu dekat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ambulans TMMIN
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top