Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pembeli VW ID.4 Dapat Gratis Isi Daya Listrik Selama 3 Tahun

Pembeli mobil VW ID.4 2021 akan menerima pengisian daya secara tidak terbatas selama tiga tahun di pengisian Electrify America. Layanan ini juga bebas biaya tambahan.
Volkswagen ID.4. /VW
Volkswagen ID.4. /VW

Bisnis.com, JAKARTA – Pembeli mobil VW ID.4 2021 akan menerima pengisian daya secara tidak terbatas selama tiga tahun di pengisian Electrify America. Layanan ini juga bebas biaya tambahan.

Volkswagen of America, Inc pada Senin (21/9/2020) membuat perjanjian dengan Electrify America untuk memberikan para pemilik SUV listrik VW ID.4 2021 baru pengisian daya tak terbatas selama tiga tahun.

Selain itu, Volkswagen juga memberikan pemilik ID.4 akses ke 470 stasiun pengisian di Electrify America dan lebih 2.000 pengisi daya cepat direct current (DC).

Giovanni Palazzo, Presiden dan CEO Electrify America, mengatakan bahwa perusahaan telah membuka stasiun pengisian cepat DC dengan kecepatan 1,2 per hari kerja sejak 2019.

“Karena semakin banyak kendaraan listrik yang diperkenalkan ke pasar, dan minat konsumen tumbuh, kami sangat senang mengumumkan perjanjian ini dengan Volkswagen untuk memberikan pengisian daya cepat kepada pelanggan ID.4,” ujarnya.

Electrify America saat ini adalah satu-satunya jaringan pengisian publik terbuka yang menawarkan pengisian dengan tingkat daya hingga 350 kilowatt. Di seluruh Amerika Serikat, 96 persen populasi tinggal dalam jarak 120 mil dari pengisi daya Electrify America.

Untuk mengakses layanan tersebut, pelanggan Volkswagen dapat mengelola paket pengisian daya lewat aplikasi yang disediakan oleh Electrify America.

Scott Keogh, CEO, Volkswagen Group of America, menyatakan bahwa layanan tiga tahun pengisian daya listrik tanpa biaya akan memutus hambatan bagi pelanggan. Memudahkan mereka untuk beralih dari mobil konvensional ke mobil listrik.

Selain itu, guna memenuhi permintaan saat ini dan masa depan, Electrify America berencana memasang sekitar 800 stasiun pengisian. Pada 2021, total stasiun pengisi daya cepat DC ditargetkan mencapai 3.500 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper