Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Keren, Brankas Multifungsi dan Watch Winder Eksklusif Bugatti

Bugatti berkolaborasi dengan Buben & Zorweg menghadirkan produk brankas multifungsi dan brankas arloji (watch winder) ekskusif. Uniknya, produk tersebut didasarkan pada kualitas desain dan material mobil sport hyper Chiron bergaya Chiron 300+ dan French Racing.
Presiden Bugatti Stephan Winkelmann dan CEO Buben & Zorweg Florian vom Bruch menunjukkan produk kolaborasi merek. /Bugatti
Presiden Bugatti Stephan Winkelmann dan CEO Buben & Zorweg Florian vom Bruch menunjukkan produk kolaborasi merek. /Bugatti

Bisnis.com, JAKARTA - Buhatti berkolaborasi dengan Buben & Zorweg menghadirkan produk brankas multifungsi dan brankas arloji (watch winder) ekskusif. Uniknya, produk tersebut didasarkan pada kualitas desain dan material mobil sport hyper Chiron bergaya Chiron 300+ dan French Racing.

Presiden Bugatti Stephan Winkelmann dan CEO Buben & Zorweg Florian vom Bruch memamerkan objek pertama yang dikembangkan kedua perusahaan di kantor pusat Bugatti di Molsheim, yakni brankas multifungsi dan watch winder.

Produk yang sangat eksklusif tersebut dikembangkan sebagai bagian dari kolaborasi intensif antara kedua perusahaan, yang memadukan kecerdikan teknis maksimum, kualitas desain tak tertandingi, dan presisi sempurna.

“Bugatti harus selalu menawarkan yang luar biasa, melebihi mimpi terliar sekalipun. Dalam segala hal,” kata Stephan Winkelmann. “Kami juga mengharapkan hal ini dari mitra kami. Kami yakin Buben & Zorweg juga memenuhi tuntutan ini."

Florian vom Bruch menyatakan bahwa berkat Buben & Zorweg Edisi Terbatas untuk Bugatti, pihaknya sekali lagi telah menciptakan mahakarya untuk memenuhi tuntutan kemitraan. "Kami bangga telah menemukan mitra, yang sempurna di Bugatti untuk mengubah batasan dan menetapkan tolok ukur baru, kami menantikan kolaborasi jangka panjang."

Penggemar produk desain khusus dapat menantikan mahakarya Buben & Zorweg for Bugatti, yang mewujudkan DNA merek kedua produsen mewah tersebut. Edisi terbatas pertama dari kerja sama ini didasarkan pada kualitas desain dan material dari mobil sport hyper Chiron yang menakjubkan dengan gaya Chiron 300+ dan French Racing.

Chiron 300+ menghormati kekuatan Bugatti Chiron Super Sport 300+, kendaraan pertama yang menembus batas ajaib 300 mil per jam pada tahun 2019 dengan kecepatan 304,77 mph (490,484 km / jam), sehingga menjadi yang baru rekor dunia.

Balapan Prancis menjamin lebih banyak momentum emosional. Beberapa mahakarya dengan bangga dan penuh hormat menampilkan warna biru balap Prancis yang dilengkapi dengan detil dengan kutipan halus tentang asal mula merek Bugatti.

Penikmat merek Bugatti akan mengenali berbagai detil dan elemen desain, seperti serat karbon hitam dan biru, radiator tapal kuda yang legendaris, dan kontras dua warna yang menarik, sesuai dengan motto kerja sama Buben & Zorweg untuk Bugatti : Alami Luar Biasa.

Brankas Multifungsi

Keren, Brankas Multifungsi dan Watch Winder Eksklusif Bugatti

Bughati punya dua varian produk untuk brankas multifungsinya. Illusion Chiron dan Grande Illusion Chiron.

Grande Illusion Chiron adalah penangkap mata paling menarik dari koleksi Buben & Zorweg untuk Bugatti. Sebuah kreasi yang mengingatkan pada sebuah patung, yang dimahkotai oleh B&Z Flying Minute Tourbillon Clock.

Brankas multifungsi dengan berat 215 kg ini mengejutkan karena saat tidak dikunci, secara eksklusif dengan sensor sidik jari biometrik atau chip transponder, brankas dan isinya dengan elegan meluncur ke atas.

Grande Illusion Chiron mengangkat barang-barang berharga yang disimpan di dalamnya, seperti jam tangan favorit Anda, kalung atau kunci mobil sport hiper, dari kolom timbul. Laci khusus yang melindungi dari gelombang radio telah dikembangkan untuk menjamin penyimpanan kunci yang bergaya dan aman.

Keren, Brankas Multifungsi dan Watch Winder Eksklusif Bugatti

Adapun watch winder merupakan kotak alat yang bisa mengisi daya jam tangan otomatis tanpa perlu dipakai setiap saat. Watch winder memanfaatkan mekanisme jam tangan otomatis yang menggunakan putaran rotor untuk mengisi daya. Pada watch winder, jam tangan otomatis berputar dalam kecepatan yang sudah disesuaikan.

Tersedia Terbatas

Brankas multifungsi Illusion Chiron dan Grande Illusion Chiron tersedia dalam tiga kombinasi warna dan bahan dan produksinya telah dibatasi hingga 30 unit per kombinasi. Penggulung jam tangan Spirit Chiron untuk empat atau delapan jam tangan tersedia dalam dua kombinasi warna / bahan yang juga telah dibatasi hingga 30 unit.

Keren, Brankas Multifungsi dan Watch Winder Eksklusif Bugatti

Buben & Zorweg Edisi Terbatas untuk Bugatti akan tersedia di Butik B&Z global dan di mitra ritel terpilih. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi buben-zorweg.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper