Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bugatti Chiron Pur Sport Mejeng di Pusat Kota Eropa

Setelah cukup premier perdana global secara virtual Maret 2020, Bugatti Chiron Pur Sport melakukan tur Eropa. Ada satu kota yang tidak boleh ditinggalkan : Brussels.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 24 Juli 2020  |  16:30 WIB
Bugatti Chiron Pur Sport di Brussel, jantung kota Eropa. - Bugatti
Bugatti Chiron Pur Sport di Brussel, jantung kota Eropa. - Bugatti

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah cukup premier perdana global secara virtual Maret 2020, Bugatti Chiron Pur Sport melakukan tur Eropa. Ada satu kota yang tidak boleh ditinggalkan : Brussels.

Sebagai pusat administrasi Uni Eropa, Brussels mewakili keragaman benua yang menginspirasi dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh tempat lain. Perhentian indah lainnya pada rencana perjalanan Roadshow Pur Sport, di mana anggota terbaru keluarga Chiron dapat memamerkan fitur ekstremnya.

Terletak di jantung kota, distrik Elsene-Ixelles, Bugatti Brussels menawarkan salah satu Showroom terbesar di Eropa. Seluas 120 meter persegi, klien memiliki kesempatan untuk melihat Chiron Pur Sport2 yang baru.

“Chiron Pur Sport mewakili sorotan mutlak pada spektrum kinerja Chiron, terutama dalam hal sportifitas, kelincahan, dan kenyamanan. Desain dan teknik bekerja dengan sempurna bersama, itu adalah sebuah mahakarya,” kata General Manager Bugatti Brussels David Favest, Rabu (22/7/2020).

Sebagai salah satu mitra pertama, Bugatti Brussels telah bekerja erat dengan merek mewah Prancis sejak 2005. Dealer ini beroperasi di bawah atap salah satu perusahaan keluarga terkenal Brussel: Grup D'Ieteren.

Showroom dibuka kembali pada 2016 sejalan dengan gaya desain baru Bugatti dan terletak di sebelah Galeri D'Ieteren yang mengesankan, tempat yang membuat jantung setiap penggemar mobil berdetak lebih cepat.

Koleksinya sekitar 270 karya otomotif dengan pameran permanen sekitar 100 unit di antaranya, termasuk model Bugatti, seperti Bodywork Tipe 44 oleh D'Ieteren - Patent Weymann dan Bugatti 57 Bodywork oleh D'Ieteren, di samping beberapa kendaraan Bugatti dari koleksi keluarga pribadi.

Namun pekan ini, semua perhatian diarahkan pada anggota terbaru keluarga Chiron. Dengan aerodinamika yang dioptimalkan, rasio gigi lebih pendek dan ban yang sama sekali baru, Chiron Pur Sport dianggap paling gesit dari keluarga Chiron.

Harganya 3 juta euro bersih dan terbatas hingga 60 unit. Produksi di kantor pusat perusahaan di Molsheim, Prancis, akan dimulai pada paruh kedua 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Sport Bugatti Chiron
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top