Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gagal ke GIMS 2020, Bugatti Chiron Pur Sport Akhirnya Tampil di Swiss

Meski batal naik panggung secara perdana dunia di Genewa Motor Show (GIMS) 2020 yang dibatalkan akibat pandemi Covid-19, Bugatti Chiron Pur Sport akhirnya tetap hadir di Swiss.
Bugatti Chiron Pur Sport di Jenewa. /Bugatti
Bugatti Chiron Pur Sport di Jenewa. /Bugatti

Bisnis.com, JAKARTA - Meski batal naik panggung secara perdana dunia di Genewa Motor Show (GIMS) 2020 yang dibatalkan akibat pandemi Covid-19, Bugatti Chiron Pur Sport akhirnya tetap hadir di Swiss.

GIMS 2020 sedianya digelar pada 5-15 Maret 2020. Lantaran pembatalan pameran itu, Bugatti akhirnya memiliki cara virtual untuk peluncuran perdana model supercar barunya itu.

Bugatti memastikan bahwa model yang diproduksi terbatas hanya 60 unit tersebut telah tiba di Swiss pada pertengahan bulan Juli.

"Setelah 4 bulan, satu presentasi digital dan tujuh penampilan sukses di beberapa kota di Eropa, Chiron Pur Sport akhirnya tiba di Jenewa. Perhentian istimewa di Swiss ini menandai salah satu hal penting dari Roadshow Eropa," General Manager Bugatti Geneva, Frédéric Manfrini dalam keterangan pers yang dikutip dalam situs resmi Bugatti, Rabu (22/7/2020).

Bugatti Geneva menawarkan modelnya yang paling gesit dari keluarga Chiron itu di ruang pamer elegan dan modern, yang didukung dengan layanan pramutamu spesial selama proses penjualan dan setelah pembelian.

Sejak presentasi digital pada Maret, penggemar Bugatti di seluruh dunia telah mengagumi Chiron Pur Sport. Sekarang, melalui kehadiran secara langsung di seluruh Roadshow Eropa, minat pelanggan diklaim semakin meningkat, yang tercermin dari umpan balik positif dan angka penjualan yang sangat baik.

Dengan aerodinamika yang dioptimalkan, rasio gigi lebih pendek dan ban yang sama sekali baru, Chiron Pur Sport dianggap sebagai model yang paling gesit dari keluarga Chiron.

Bugatti Chiron Pur Sport terbatas hingga 60 unit dan dibanderol dengan harga bersih 3 juta euro atau sekira Rp50,69 miliar.

Bugatti Chiron Pur Sport diproduksi di pabrik Molsheim, Prancis dimulai pada paruh kedua 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper