Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gagal ke GIMS 2020, Bugatti Chiron Pur Sport Akhirnya Tampil di Swiss

Meski batal naik panggung secara perdana dunia di Genewa Motor Show (GIMS) 2020 yang dibatalkan akibat pandemi Covid-19, Bugatti Chiron Pur Sport akhirnya tetap hadir di Swiss.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 22 Juli 2020  |  12:42 WIB
Bugatti Chiron Pur Sport di Jenewa. - Bugatti
Bugatti Chiron Pur Sport di Jenewa. - Bugatti

Bisnis.com, JAKARTA - Meski batal naik panggung secara perdana dunia di Genewa Motor Show (GIMS) 2020 yang dibatalkan akibat pandemi Covid-19, Bugatti Chiron Pur Sport akhirnya tetap hadir di Swiss.

GIMS 2020 sedianya digelar pada 5-15 Maret 2020. Lantaran pembatalan pameran itu, Bugatti akhirnya memiliki cara virtual untuk peluncuran perdana model supercar barunya itu.

Bugatti memastikan bahwa model yang diproduksi terbatas hanya 60 unit tersebut telah tiba di Swiss pada pertengahan bulan Juli.

"Setelah 4 bulan, satu presentasi digital dan tujuh penampilan sukses di beberapa kota di Eropa, Chiron Pur Sport akhirnya tiba di Jenewa. Perhentian istimewa di Swiss ini menandai salah satu hal penting dari Roadshow Eropa," General Manager Bugatti Geneva, Frédéric Manfrini dalam keterangan pers yang dikutip dalam situs resmi Bugatti, Rabu (22/7/2020).

Bugatti Geneva menawarkan modelnya yang paling gesit dari keluarga Chiron itu di ruang pamer elegan dan modern, yang didukung dengan layanan pramutamu spesial selama proses penjualan dan setelah pembelian.

Sejak presentasi digital pada Maret, penggemar Bugatti di seluruh dunia telah mengagumi Chiron Pur Sport. Sekarang, melalui kehadiran secara langsung di seluruh Roadshow Eropa, minat pelanggan diklaim semakin meningkat, yang tercermin dari umpan balik positif dan angka penjualan yang sangat baik.

Dengan aerodinamika yang dioptimalkan, rasio gigi lebih pendek dan ban yang sama sekali baru, Chiron Pur Sport dianggap sebagai model yang paling gesit dari keluarga Chiron.

Bugatti Chiron Pur Sport terbatas hingga 60 unit dan dibanderol dengan harga bersih 3 juta euro atau sekira Rp50,69 miliar.

Bugatti Chiron Pur Sport diproduksi di pabrik Molsheim, Prancis dimulai pada paruh kedua 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Sport Bugatti Chiron Hypercar
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top