Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edisi Terbatas Terjual 600 Unit

Edisi terbatas Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang dipasarkan pada Juli 2020 telah terjual sebanyak 600 unit atau sesuai dengan target yang ditetapkan.
Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black. /Mitsubishi
Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black. /Mitsubishi

Bisnis.com, JAKARTA - Edisi terbatas Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang dipasarkan pada Juli 2020 telah terjual sebanyak 600 unit atau sesuai dengan target yang ditetapkan.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi tertinggi dan terima kasih atas antusiasme dan penerimaan positif masyarakat Indonesia terhadap Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition," ujar Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Selasa (15/9/2020).

Nakamura menambahkan bagi konsumen yang belum berkesempatan memiliki edisi Rockford Fosgate dapat menemukan spesifikasi premium model itu pada varian Dakar 4x4, Dakar Ultimate 4x2 dan Dakar 4x2. Ketiganya adalah varian tertinggi model Pajero Sport yang dipasarkan di Indonesia.

Merujuk pada program penjualan MMKSI pada September 2020, konsumen yang membeli model Mitsubishi Pajero Sport berhak mendapatkan Paket Smart Silver. Ini sebagai bentuk layanan purnajual Mitsubishi Motors yang mempermudah total biaya kepemilikan dan perawatan kendaraan.

Dengan paket Smart Silver konsumen dapat memperoleh keuntungan pada perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun. Paket ini memberikan keuntungan suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil, chemical item, dan gratis biaya jasa sesuai buku manual servis.

"Ke depan kami akan terus melakukan pengembangan dan penyegaran produk sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat sebagai komitmen Mitsubishi Motors untuk menyediakan produk dan layanan terbaik secara berkelanjutan,” tutur Nakamura.

Sebagai referensi edisi terbatas Pajero Sport Rockfod Fosgate sebelumnya pernah dipasarkan oleh MMKSI pada 2019. Mobil ini pun mendapatkan penerimaan positif dari konsumen dan mencapai target penjualan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper