Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Tampilkan Pajero Sport Elite di Bangkok Motor Show 2020

Mitsubishi memberikan inovasi terbaru bagi kendaraan gagahnya yang masuk dalam kategori sport utility vehicle (SUV), yakni Mitsubishi Pajero. Mitsubishi memamerkan SUV versi paling mewah pada hajatan Bangkok Motor Show 2020 dengan julukan Pajero Sport Elite Edition.
Mitsubihsi Pajero Sport Elite Edition /Antara-autodeft
Mitsubihsi Pajero Sport Elite Edition /Antara-autodeft

Bisnis.com, JAKARTA - Mitsubishi memberikan inovasi terbaru bagi kendaraan gagahnya yang masuk dalam kategori sport utility vehicle (SUV), yakni Mitsubishi Pajero. Mitsubishi memamerkan SUV versi paling mewah pada hajatan Bangkok Motor Show 2020 dengan julukan Pajero Sport Elite Edition.

Pesaing kuat dari Toyota Fortuner ini hadir dengan berbagai fasilitas mewah yang dapat menunjang segmentasi dari mobil itu.

Dari segi tampilan, mobil gagah ini sekilas mirip dengan Mitsubish Expander pada bagian wajahnya. Pada bagian depan, mobil ini dibekali dengan dua lampu besar yang terdapat pada bagian bumper dengan grille berkelir hitam yang tersemat tulisan Pajero Sport di bagian kap mobil itu.

Dikutip dari Autoindsutriya, Kamis (16/7/2020), mobil ini juga dilengkapi dengan set roda yang tentunya hadir dengan balutan warna hitam yang mengkilap. Pada bagian raill roof juga ditimpa dengan cat berwarna hitam mengkilap, jika pada varian sebelumnya hadir dengan warna silver.

Kendati demikian, pada bagian gagang pintu, tutup spion samping, dan hiasan plat nomor masing menggunakan warna krom. Lencana edisi Ellite ini juga terpampang jelas di bagian belakang, sehingga orang yang berada di belakang dapat mengenali identitas dari mobil ini.

Ketika memasuki bagian dalam, mobil mewah ini hadir dengan lapisan jok yang menggunakan bahan kulit sintetis yang bisa menolak panas jika mengharuskan mobil berada di luar ruangan dalam waktu yang lama.

Dalam edisi khusus, Pajero Ellite ini hadir dengan kaca depan yang memiliki peranti khusus yang dapat berguna untuk merekam semua kejadian di jalanan dalam bentuk video.

Seperti pada mobil kebanyakan saat ini, Pajero edisi khusus ini pada bagian bagasinya sudah menggunakan sistem motorik yang dikontrol melalui remote yang dapat memudahkan pemilik untuk membuka bagasi jika membawa barang banyak untuk dimasukkan.

Sampai saat ini, varian edisi khusus ini memang hanya terbatas untuk pasar Thailand saja. Mitsubishi menghadirkan dua varian pada edisi ini. Pajero Sport Elite Edition versi penggerak dua roda dibanderol sekitar 1,524 juta Baht (setara dengan Rp702 juta).

Sedangkan untuk varian penggerak empat roda Mitsubishi Tahiland membanderol dengan harga 1,629 juta Baht (setara Rp751 juta).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler