Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hyundai Ungkap Sekilas SUV Kona dan Kona N Line Baru

Hyundai Motor Company membocorkan sekilas tentang SUV Kona dan Kona N Line barunya. Tampilannya mengekspresikan identitas desain global Hyundai Sensuous Sportiness.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 26 Agustus 2020  |  14:40 WIB
Hyundai Kona.  - Hyundai
Hyundai Kona. - Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA - Hyundai Motor Company membocorkan sekilas tentang model compact sport utility vehicle Kona dan Kona N Line barunya. Tampilannya mengekspresikan identitas desain global Hyundai Sensuous Sportiness.

Seperti ditampilkan dalam gambar yang dirilis Rabu (26/8/2020), Kona baru tampak telah mendapatkan pembaruan gaya perkotaan dan sportif untuk memperkuat identitas uniknya.

Posturnya lebih lebar dan lebih ramping dengan hidung yang terinspirasi dari hiu. Lampu daytime running (DRL) yang ditingkatkan memberikan gaya canggih dan berteknologi tinggi. Pelat skid depan dan bumper menambah tampilan lapis baja.

Sementara itu, Kona N Line baru menggandakan kesan sportif dengan detail eksterior aerodinamis tambahan.

Kona N Line baru mengusung desain yang lebih aerodinamis dengan asupan udara yang rendah dan bumper depan yang lebih agresif, dilengkapi dengan sirip sudut dan garis lipatan yang ramping.

Model N Line menawarkan titik masuk yang menarik ke N Brand dan memperluas daya tarik Kona ke lebih banyak pelanggan.

Detail desain lebih lanjut tentang Kona dan Kona N Line baru akan terungkap dalam beberapa pekan mendatang.

Kona Electric, SUV compact listrik penuh Hyundai Motor Company, diluncurkan pertama pada Maret 2018. Pada akhir semester pertama 2020, model ini telah mencapai tonggak penjualan 100.000 unit.

Kona EV, yang banyak meraih penghargaan, digadang menjadi salah satu jagoan Hyundai untuk menggapai target penjualan mobil listrik, selain FCEV, sebanyak 560.000 unit pada 2025.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Desain Mobil Hyundai Kona
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top