Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bertabur Hadiah, UD Trucks Hadirkan Program Penjualan Quester

Astra UD Trucks menghadirkan program Paket Extra Quester dan Kuzer dengan berbagai hadiah dari produk Astra untuk para pengusaha truk yang mengalami tekanan akibat pandemi virus corona.
UD Trucks Kuzer. /UD Trucks
UD Trucks Kuzer. /UD Trucks

Bisnis.com, JAKARTA - Astra UD Trucks menghadirkan program Paket Extra Quester dan Kuzer dengan berbagai hadiah dari produk Astra untuk para pengusaha truk yang mengalami tekanan akibat pandemi virus corona.

Program paket yang berlangsung hingga 30 September 2020 ini akan diberikan kepada pelanggan UD Trucks secara langsung tanpa harus mengikuti undian atau kegiatan lainnya.

Program berlaku untuk setiap pembelian unit Quester CKE 250, Quester CDE 250, Quester 280, CWE 280, Quester GWE 280, Quester GWE 330, Quester GWE 370 serta semua varian RKE 150. Semua pembelian sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan didukung dengan pembiayaan dari Astra Group.

Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks, mengatakan bahwa keberadaan Astra UD Trucks di tengah pandemi Covid-19 sangat menantang, tetapi besarnya kepercayaan pelanggan membuat perusahaan tetap optimistis

"Untuk itu, kami hadirkan program Paket Extra Quester dan Kuzer untuk para pelanggan Astra UD Trucks. Program ini sebagai bentuk apresiasi dan tanda terima kasih kami kepada pelanggan setia yang telah mendukung kami hingga saat ini," ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (25/8/2020).

Bambang Widjanarko, General Manager Astra UD Trucks, menambahkan program tersebut sedianya akan diluncurkan pada acara customer gathering Astra UD Trucks, akan tetapi karena situasi pandemi, program ini diluncurkan pada acara e-gathering pelanggan yang akan digelar di seluruh cabang Astra UD Trucks.

"Selain itu, program ini merupakan wujud syukur kami atas suksesnya test jalan B30 Quester sejauh 110.000 km dan Kuzer sepanjang 50.000 km yang dilakukan agen tunggal pemegang merek [ATPM]," tuturnya.

Di sisi lain, penjualan ritel Astra UD Trucks per Juli 2020 mengalami kenaikan 14,6 persen dibandingkan kinerja penjualan pada 2019. Kenaikan itu terjadi saat pasar truk ≥250 HP turun sekitar 58,6 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper