Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gaji ke-13 Cair, PNS Beli Motor Honda Dapat Dobel Bonus

Setelah mendapatkan gaji ke-13 pada 10 Agustus, Pegawai Negeri Sipil (PNS) kembali mendapatkan penawaran menarik untuk pembelian sepeda motor Honda.
Pembeli Honda BeAT dapat bonus dobel. /Wahana
Pembeli Honda BeAT dapat bonus dobel. /Wahana

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah mendapatkan gaji ke-13 pada 10 Agustus, Pegawai Negeri Sipil (PNS) kembali mendapatkan penawaran menarik untuk pembelian sepeda motor Honda.

Diskon tersebut hadir lewat dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), yang akan memberikan dobel bonus lewat ‘Promo Spesial PNS’. Promo ini berlangsung sepanjang Agustus 2020 untuk PNS di berbagai sektor pemerintahan.

Olivia Widyasuwita, Head of Marketing Wahana, menuturkan bahwa konsumen khusus kredit akan mendapatkan potongan harga spesial dalam promo tersebut.

"Selain promo kemerdekaan, khusus PNS yang kebetulan baru dapatkan gaji ke 13, kami berikan tawaran dobel menarik untuk miliki produk Honda yang selama ini jadi incaran,” ujarnya dalam siaran resmi, Kamis (13/8/2020).

Promo Spesial PNS memberikan promo pembelian Honda CBR250RR dengan cashback Rp8,250 juta dan diskon tambahan Rp2,625 juta untuk potongan cicilan tenor 35 bulan.

Sementara untuk pembelian skutik PCX150, konsumen akan menghemat Rp2,8 juta yang diberikan dalam bentuk potongan uang muka atau down payment (DP) Rp1,6 Juta serta potongan cicilan tenor 35 bulan sebesar Rp1,260 juta.

Pembelian skutik terlaris Honda BeAT juga mendapatkan potongan DP hingga Rp1,4 juta dan penambahan potongan cicilan tenor 35 bulan sebesar Rp700.000.

Promo berlaku di seluruh jaringan resmi dealer Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang. Untuk Info lebih lanjut, konsumen bisa melihat langsung situs wahanahonda.com.

Guna memudahkan pemilihan unit yang diinginkan, konsumen dapat mengunduh aplikasi Wanda. Aplikasi ini memuat informasi mulai dari unit, layanan servis, hingga promo menarik. Lewat aplikasi Wanda konsumen akan dihubungi oleh sales yang informatif.

“Tidak hanya tiga produk Honda yang kami tawarkan dengan promo menarik ini. Masih banyak line up Honda lainnya dengan promo serupa. Jadi, ini saat yang tepat bagi PNS untuk dapatkan sepeda motor Honda impiannya selama ini,” ucap Olivia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper