Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gaji ke-13 Cair, PNS Beli Motor Honda Dapat Dobel Bonus

Setelah mendapatkan gaji ke-13 pada 10 Agustus, Pegawai Negeri Sipil (PNS) kembali mendapatkan penawaran menarik untuk pembelian sepeda motor Honda.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 13 Agustus 2020  |  18:00 WIB
Pembeli Honda BeAT dapat bonus dobel.  - Wahana
Pembeli Honda BeAT dapat bonus dobel. - Wahana

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah mendapatkan gaji ke-13 pada 10 Agustus, Pegawai Negeri Sipil (PNS) kembali mendapatkan penawaran menarik untuk pembelian sepeda motor Honda.

Diskon tersebut hadir lewat dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), yang akan memberikan dobel bonus lewat ‘Promo Spesial PNS’. Promo ini berlangsung sepanjang Agustus 2020 untuk PNS di berbagai sektor pemerintahan.

Olivia Widyasuwita, Head of Marketing Wahana, menuturkan bahwa konsumen khusus kredit akan mendapatkan potongan harga spesial dalam promo tersebut.

"Selain promo kemerdekaan, khusus PNS yang kebetulan baru dapatkan gaji ke 13, kami berikan tawaran dobel menarik untuk miliki produk Honda yang selama ini jadi incaran,” ujarnya dalam siaran resmi, Kamis (13/8/2020).

Promo Spesial PNS memberikan promo pembelian Honda CBR250RR dengan cashback Rp8,250 juta dan diskon tambahan Rp2,625 juta untuk potongan cicilan tenor 35 bulan.

Sementara untuk pembelian skutik PCX150, konsumen akan menghemat Rp2,8 juta yang diberikan dalam bentuk potongan uang muka atau down payment (DP) Rp1,6 Juta serta potongan cicilan tenor 35 bulan sebesar Rp1,260 juta.

Pembelian skutik terlaris Honda BeAT juga mendapatkan potongan DP hingga Rp1,4 juta dan penambahan potongan cicilan tenor 35 bulan sebesar Rp700.000.

Promo berlaku di seluruh jaringan resmi dealer Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang. Untuk Info lebih lanjut, konsumen bisa melihat langsung situs wahanahonda.com.

Guna memudahkan pemilihan unit yang diinginkan, konsumen dapat mengunduh aplikasi Wanda. Aplikasi ini memuat informasi mulai dari unit, layanan servis, hingga promo menarik. Lewat aplikasi Wanda konsumen akan dihubungi oleh sales yang informatif.

“Tidak hanya tiga produk Honda yang kami tawarkan dengan promo menarik ini. Masih banyak line up Honda lainnya dengan promo serupa. Jadi, ini saat yang tepat bagi PNS untuk dapatkan sepeda motor Honda impiannya selama ini,” ucap Olivia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Gaji ke-13 PT Astra Honda Motor Promosi Penjualan
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top