Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Yamaha Gelar Promo PNS Merdeka, Bisa Hemat Rp6 Jutaan

Yamaha bersama dengan Busan Auto Finance (BAF) telah mempersiapkan program spesial PNS Merdeka untuk para Pegawai Negeri Sipil di seluruh area Jabodetabek.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 12 Agustus 2020  |  20:00 WIB
Pegawai Negeri Sipil (PNS). Program Yamaha PNS Merdeka akan memberikan potongan cicilan sampai dengan Rp20.000 per bulan, sehingga mereka dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan Rp6 juta.  - Antara
Pegawai Negeri Sipil (PNS). Program Yamaha PNS Merdeka akan memberikan potongan cicilan sampai dengan Rp20.000 per bulan, sehingga mereka dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan Rp6 juta. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Yamaha bersama dengan Busan Auto Finance (BAF) telah mempersiapkan program spesial PNS Merdeka untuk para Pegawai Negeri Sipil di seluruh area Jabodetabek.

Program ini dikhususkan untuk pegawai negeri sipil (PNS) yang melakukan pembelian motor Yamaha di seluruh dealer Yamaha area Jabodetabek selama bulan Agustus 2020.

Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek, mengatakan program tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para PNS di area Jabodetabek yang tetap bersemangat melayani negara.

"Melalui program spesial ini para PNS dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan Rp6 jutaan," ujar Frengky dalam siaran tertulis, Rabu (12/8/2020).

Program tersebut akan memberikan PNS potongan cicilan sampai dengan Rp20.000 per bulannya, sehingga mereka dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan Rp6 jutaan.

Syarat yang dibutuhkan untuk Program PNS Merdeka adalah Kartu Tanda Penduduk (KTP) diri sendiri, KTP pasangan apabila sudah menikah kartu keluarga dan slip gaji ataupun kartu identitas lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

yamaha Gaji ke-13 Promosi Penjualan subsidi gaji
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top