Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Punya Warna Baru, Yamaha Jupiter Z1 Dibanderol Rp18 Jutaan

Yamaha resmi memperbarui tampilan Jupiter Z1 pada awal Agustus 2020, dengan menghadirkan pilihan warna Mettalic Blue, Metallic Red, dan Metallic Black. Versi terbaru model ini dibanderol Rp18,11 juta on the road Jakarta.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 03 Agustus 2020  |  20:00 WIB
Yamaha  Jupiter Z1.  - Yamaha
Yamaha Jupiter Z1. - Yamaha

Bisnis.com, JAKARTA – Yamaha resmi memperbarui tampilan Jupiter Z1 pada awal Agustus 2020, dengan menghadirkan pilihan warna Mettalic Blue, Metallic Red, dan Metallic Black. Versi terbaru model ini dibanderol Rp18,11 juta on the road Jakarta.

Dengan penyegaran tersebut, Yamaha mengklaim bahwa Jupiter Z1 semakin sportif dan modern berkat striping baru yang disematkan pada model tersebut. Selain itu, pinstripe putih pada pelek Jupiter Z1 Metallic Blue dan Red membuat motor ini terlihat beda.

“Di tahun ini, kami menghadirkan warna dan striping terbaru motor Jupiter Z1 dengan ciri khas sporty modern,” ujar Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi, dalam keterangan pers, Senin (3/8/2020).

Dia juga mengatakan bahwa ketangguhan dan keiritan bahan bakar dari Jupiter Z1 dapat menjadi pilihan bagi konsumen untuk berkendara sehari-sehari.

Meski ada perubahan dalam pilihan warna, Jupiter Z1 2020 tetap menggunakan teknologi injeksi yang didukung Forged Piston sehingga membuat kinerja mesin kuat, awet, dan irit. Desain bodi dengan sistem saluran udara berfungsi menopang tingkat aerodinamis motor ini.

Penyegaran yang dilakukan oleh Yamaha ini merupakan masukan dari konsumen Indonesia yang menyukai tiga warna tersebut yang mewakili karakter sportif dan agresif Jupiter Z1.

Hal itu pun digambarkan pula melalui desain grafis tajam yang atraktif serta tulisan Jupiter Z1 yang semakin memperkuat karakter street racing pada motor ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda motor PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top