Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Skema Cicilan Toyota Corolla Cross, Siapkan Rp7,5 Juta per Bulan

Toyota Corolla Cross yang resmi meluncur di Indonesia ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni mesin bensin dengan harga Rp457,8 juta, dan Hybrid dibanderol Rp497,8 juta.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 07 Agustus 2020  |  16:40 WIB
Toyota Corolla Cross.  - Toyota
Toyota Corolla Cross. - Toyota

Bisnis.com, JAKARTA – Toyota Corolla Cross yang resmi meluncur di Indonesia ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni mesin bensin dengan harga Rp457,8 juta, dan Hybrid dibanderol Rp497,8 juta.

Dealer resmi Toyota, Auto2000 memberikan skema cicilan pembelian mobil sport utility vehicle (SUV) ini dengan uang muka atau downpayment (DP) sebesar 30 persen dan waktu angsuran selama lima tahun, khusus pembelian New Corolla Cross bermesin bensin.

Berdasarkan hasil simulasi, DP yang harus dibayar yaitu sekitar Rp137 jutaan dan cicilan per bulan Rp7,5 jutaan. Untuk informasi lebih lengkap konsumen dapat mengunjungi situs web Auto2000.co.id.

Sementara itu, promo khusus bagi calon konsumen yang membeli All New Corolla Cross atau kendaraan Toyota lainnya melalui Auto2000 Digiroom, akan memperoleh hadiah berupa car air purifier gratis dan electronic money senilai 500 ribu dengan jumlah terbatas.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, mengatakan All New Corolla Cross hadir di Indonesia sebagai pilihan keluarga muda perkotaan yang membutuhkan SUV terkini untuk dipakai beraktivitas.

“Auto2000 memberikan kesempatan untuk menyaksikan All New Corolla Cross lewat Auto2000 Digiroom, melakukan perhitungan kredit, hingga transaksi pembelian secara online,” ujarnya.

Mengusung konsep Simple & Stylish with Urban Sleek Look, All New Corolla Cross hadir dengan gaya SUV yang sportif dan elegan, pengalaman berkendara yang menyenangkan, dan dilengkapi teknologi modern yang mengagumkan.

Mobil ini juga memiliki nilai fungsionalitas tinggi, sehingga pas digunakan oleh keluarga muda perkotaan yang ingin selalu tampil penuh gaya dan berkelas.

SUV perkotaan dengan kapasitas 5-penumpang ini juga menampilkan ciri khas wajah Corolla yang dinamis dan penuh tenaga.

Meski berpostur tubuh kompak, All New Corolla Cross memberikan ruang kabin yang memadai dan nyaman, termasuk memastikan volume bagasi yang luas dan ketinggian lantai yang pas untuk mempermudah akses memasukkan barang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kredit Pemilikan Mobil Model SUV Toyota Corolla Cross
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top