Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wuling Victory Usung Desain Interior Multilayer

General Motors bersama kedua mitranya, SAIC Motor dan SAIC-GM-Wuling, menampilkan interior kendaraan terbaru mereka, Wuling Victory.
Interior Wuling Victory. /GM
Interior Wuling Victory. /GM

Bisnis.com, JAKARTA - General Motors bersama kedua mitranya, SAIC Motor dan SAIC-GM-Wuling, telah mengungkapkan fitur-fitur interior, juga fitur keselamatan, produk kendaraan terbaru mereka, Wuling Victory.

"Mobil serbaguna ini memiliki kabin krem dengan kursi dengan bahan kulit lembut. Mereka sangat ergonomis dan sesuai dengan kelengkungan fisiologis bahu, punggung dan pinggang, mengurangi kelelahan pada perjalanan panjang," demikian media.gm.com, yang dikutip Rabu (5/8/2020).

Tampilannya modern dan nyaman. Panel instrumen memiliki desain multilayer yang unik, dengan penggunaan garis horizontal. Layar sentuh LCD ultra-definisi tinggi independen mengambang, menggabungkan desain dan fungsionalitas, menempatkan hiburan, kondisi jalan, dan informasi lainnya di ujung jari pengemudi.

Panel sub-instrumen datar dan peningkatan perlengkapan elektronik membantu memaksimalkan ruang kabin.

Wuling Victroy juga dilengkapi roda kemudi multifungsi two-spoke dan shifter elektronik. Menurut Wuling, Selasa (4/8/2020), mobil itu memiliki permukaan melengkung yang terlihat fleksibel dan menggunakan bahan yang ramah lingkungan.

Fitur lain yang menarik dari Victory adalah sunroof panorama seluas 1.365-milimeter kali 870-milimeter. Ini adalah sunroof terbesar di segmennya, berkontribusi pada perasaan kelapangan.

Wuling Victory Usung Desain Interior Multilayer

Selain itu, mobil juga dilengkapi filter udara PM2.5 dan generator ion negatif yang dapat memblokir debu, virus dan bakteri untuk menciptakan lingkungan interior yang sehat dengan tingkat perlindungan N95.

Pemanfaatan bahan-bahan kedap suara yang luas dan kaca kedap suara 4-milimeter ganda berkontribusi signifikan terhadap lingkungan Victory yang tenang.

Dalam hal keamanan, Wuling Victory memiliki struktur tubuh berkekuatan tinggi yang terbuat dari baja berkekuatan sangat tinggi 31 persen tingkat penerbangan dan baja berkekuatan tinggi 63 persen, demikian CarScoop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper