Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Beremblem Silver, Wuling Victory Siap Masuk Pasar Global

SGMW (Wuling China) merilis gambar pertama mobil multiguna (multipurpose vehicle/MPV) Wuling Victory yang akan menjadi produk global mereka.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 12 Juni 2020  |  12:20 WIB
Wuling Victory. Wuling berharap dapat menangkap selera pasar secara global, dengan model mobil yang modern dan bertabur fitur terkini. - SGMW
Wuling Victory. Wuling berharap dapat menangkap selera pasar secara global, dengan model mobil yang modern dan bertabur fitur terkini. - SGMW

Bisnis.com, JAKARTA - SGMW (Wuling China) merilis gambar pertama Wuling Victory yang akan menjadi produk global mereka. Mobil serbaguna menengah ini akan resmi debut pada Juli di Chengdu Motor Show 2020.

"Ini adalah model pertama yang menggunakan emblem baru Wuling Global berwarna silver, yang akan memperluas  ekspansi global merek," kata perusahaan melalui laman resminya dikutip Jumat (12/6/2020).

SGMW meluncurkan logo baru berwarna silver sebagai perwujudan citra produk di pasar global yang dapat diandalkan serta memiliki durabilitas yang baik. Logo silver itu diartikan sebagai langkah baru untuk memperkuat strategi SGMW di pasar otomotif dunia.

Wuling tidak banyak membocorkan spesifikasi Victory, hanya menampilkan gambar dengan warna latar merah dan hitam. Mobil itu terlihat berukuran besar, yang mungkin akan masuk ke segmen MPV menengah.

Tampilan bodi secara keseluruhan juga lebih dinamis, tidak kotak, dan menunjukkan sudut-sudut mobil yang tajam, hampir menyerupai sport utility vehicle (SUV).

Melalui model ini, Wuling berharap dapat menangkap selera pasar secara global, dengan model mobil yang modern dan bertabur fitur terkini.

Sejauh ini, Wuling sudah memiliki beberapa model MPV antara lain Hongguang, Rongguang, Cortez, Confero, Formo hingga Sunshine.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Wuling Motors

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top