Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wuling Cortez CT Type S Meluncur, Harga Mulai Rp209 Juta

Wuling Motors resmi meluncurkan varian terbaru mobil multiguna atau MPV, Cortez CT Type S. Mobil yang ditawarkan dalam dua pilihan transmisi dan delapan konfigurasi bangku ini dipasarkan dengan harga mulai Rp209 juta on the road Jakarta.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 15 Juli 2020  |  15:10 WIB
Peluncuran Wuling Cortez.  - Bisnis.com/MKI
Peluncuran Wuling Cortez. - Bisnis.com/MKI

Bisnis.com, JAKARTA – Wuling Motors resmi meluncurkan varian terbaru mobil multiguna atau MPV, Cortez CT Type S. Mobil yang ditawarkan dalam dua pilihan transmisi dan delapan konfigurasi bangku ini dipasarkan dengan harga mulai Rp209 juta on the road Jakarta.

Nathan Sun, Vice President Wuling Motors, mengatakan Cortez CT Type S hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang powerful dan nyaman dengan harga kompetitif.

“Memiliki fitur yang cukup lengkap dan harga terjangkau untuk pelanggan di segmen MPV, produk ini sesuai untuk keluarga maupun penunjang operasional perusahaan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (15/7/2020).

Wuling Cortez CT Type S dibekali dengan mesin yang sama dengan Cortez CT Type C dan L, yakni bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm.

MPV Wuling ini memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan Continuously Variable Transmission (CVT). Varian Cortez CT S MT 8-Seater dijual seharga Rp209 juta, sedangkan Cortez CT S CVT – Captain Seat (Synthetic Leather) Rp233 juta.

MPV ini juga menawarkan kenyamanan selama berkendara dengan kehadiran one push start/stop button, keyless entry, remote open windows and trunk, dan sistem antimaling.

Cortez CT type S juga dilengkapi dengan beragam fasilitas lainnya, meliputi advanced 8” entertainment system, audio steering and call button, rear parking camera, rear disk brake, USB charging, sistem deselerasi ABS dan EBD, Isofix, hingga dual SRS airbags.

“Kami berharap varian Cortez CT terbaru ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat di Indonesia dan dapat menjadi pilihan konsumen di segmen MPV,” terang Nathan Sun.

Dalam rangka hari jadi Wuling yang ketiga di Indonesia, perusahaan menghadirkan promo khusus termasuk untuk Cortez CT Type S. Promo itu meliputi bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000km, tergantung mana yang tercapai terlebih dahulu.

Selain itu, konsumen akan mendapatkan 100 masker secara gratis untuk setiap pembelian produk. Apabila pembelian dilakukan secara kredit melalui Wuling Finance, konsumen dikenakan bebas biaya asuransi selama masa tenor, khusus Cortez CT dan Almaz SE.

Tukar mobil lama dengan produk Wuling untuk mendapatkan voucher bensin senilai Rp3 juta, termasuk pajak. Semua promo memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Baru Wuling Cortez
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top