Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wuling Cortez CT Type S Meluncur, Harga Mulai Rp209 Juta

Wuling Motors resmi meluncurkan varian terbaru mobil multiguna atau MPV, Cortez CT Type S. Mobil yang ditawarkan dalam dua pilihan transmisi dan delapan konfigurasi bangku ini dipasarkan dengan harga mulai Rp209 juta on the road Jakarta.
Peluncuran Wuling Cortez. /Bisnis.com-MKI
Peluncuran Wuling Cortez. /Bisnis.com-MKI

Bisnis.com, JAKARTA – Wuling Motors resmi meluncurkan varian terbaru mobil multiguna atau MPV, Cortez CT Type S. Mobil yang ditawarkan dalam dua pilihan transmisi dan delapan konfigurasi bangku ini dipasarkan dengan harga mulai Rp209 juta on the road Jakarta.

Nathan Sun, Vice President Wuling Motors, mengatakan Cortez CT Type S hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang powerful dan nyaman dengan harga kompetitif.

“Memiliki fitur yang cukup lengkap dan harga terjangkau untuk pelanggan di segmen MPV, produk ini sesuai untuk keluarga maupun penunjang operasional perusahaan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (15/7/2020).

Wuling Cortez CT Type S dibekali dengan mesin yang sama dengan Cortez CT Type C dan L, yakni bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm.

MPV Wuling ini memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan Continuously Variable Transmission (CVT). Varian Cortez CT S MT 8-Seater dijual seharga Rp209 juta, sedangkan Cortez CT S CVT – Captain Seat (Synthetic Leather) Rp233 juta.

MPV ini juga menawarkan kenyamanan selama berkendara dengan kehadiran one push start/stop button, keyless entry, remote open windows and trunk, dan sistem antimaling.

Cortez CT type S juga dilengkapi dengan beragam fasilitas lainnya, meliputi advanced 8” entertainment system, audio steering and call button, rear parking camera, rear disk brake, USB charging, sistem deselerasi ABS dan EBD, Isofix, hingga dual SRS airbags.

“Kami berharap varian Cortez CT terbaru ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat di Indonesia dan dapat menjadi pilihan konsumen di segmen MPV,” terang Nathan Sun.

Dalam rangka hari jadi Wuling yang ketiga di Indonesia, perusahaan menghadirkan promo khusus termasuk untuk Cortez CT Type S. Promo itu meliputi bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000km, tergantung mana yang tercapai terlebih dahulu.

Selain itu, konsumen akan mendapatkan 100 masker secara gratis untuk setiap pembelian produk. Apabila pembelian dilakukan secara kredit melalui Wuling Finance, konsumen dikenakan bebas biaya asuransi selama masa tenor, khusus Cortez CT dan Almaz SE.

Tukar mobil lama dengan produk Wuling untuk mendapatkan voucher bensin senilai Rp3 juta, termasuk pajak. Semua promo memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper