Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mercedes-Benz S-Class : Nyaman dan Aman Berkat Teknologi Cerdas

Mercedes-Benz S-Class kini lebih cerdas dalam banyak hal dan menawarkan pengalaman berkendara baru berkat sejumlah inovasi digital.
Mercedes Benz S-Class. /Mercedes Benz
Mercedes Benz S-Class. /Mercedes Benz

Bisnis.com, JAKARTA - Mercedes-Benz S-Class kini makin banyak dilengkapi dengan teknologi cerdas, yang membuat sedan mewah tersebut tidak saja makin nyaman tetapi juga aman berkat.

Mobil sedan Mercedes-Benz S-Class kini dilengkapi dengan MBUX dengan sejumlah fitur yang membuat berkendara lebih menyenangan. Mercedes-Benz S-Class dilengkapi dengan kemudi poros belakang dengan sudut kemudi besar yang membuatnya lebih lincah, sementara airbag belakang memastikan keamanan.

Dengan kemudi poros belakang dengan sudut kemudi besar membuat sedan mewah dengan jarak sumbu roda panjang dapat digerakkan dan gesit, seperti mobil kecil di lingkungan kota.

Mercedes-Benz S-Class telah meningkatkan pengalaman di dalam kabin. Airbag belakang mencekag dampak tabrakan frontal yang parah itu menyebar dari sandaran kursi depan. Ini memperluas sistem perlindungan untuk dua penumpang di kursi belakang.

Kini Pre-Safe Impulse Side juga punya fungsi baru berkat suspensi E-Active Body Control. Berkat fitur aktif ini tidak saja menawarkan kenyamanan mobil tetapi juga keamanan.

Selain sistem Pre Safe Impulse Side yang terbukti dengan baik, S-Class yang baru mampu menaikkan seluruh bodi kendaraan segera sebelum tabrakan samping. Ini bisa menguntungkan semua penghuni.

Dengan S-Class baru, Mercedes-Benz selangkah lebih dekat dengan visinya tentang mengemudi tanpa kecelakaan. Pengemudi mendapatkan bantuan pengendalikan kendaraan dengan berbagai sistem bantuan baru.

Selain beban kerja pengendaraan sehari-hari akan berkurang, sistem ini membuat mengemudi dengan nyaman dan aman. Ketika bahaya mengancam, sistem bantuan membantu pengemudi merespons tabrakan, termasuk pencegahan.

Active Parking Assist dan kamera 360° dengan tampilan 3D baru membantu pengemudi lebih mudah daripada sebelumnya ketika parkir, atau bergerak di ruang sempit.

"S-Class memiliki inovasi hebat di setiap bidang, dari keselamatan dan kenyamanan hingga efisiensi. Salah satu tema umum adalah digitalisasi sistematis, baik dalam hal pengembangan maupun kendaraan itu sendiri. Jaringan cerdas dari berbagai sistem memberikan nilai tambah bagi pelanggan," kata Uwe Ernstberger, Kepala kelompok Produk Seri Model S dan C-Class Mercedes-Benz, Selasa (29/7/2020)

S-Class baru diklaim sebagai mobil dengan airbag frontal pertama di dunia untuk penumpang di belakang. Airbag belakang ini memiliki struktur tubular yang inovatif adalah unik.

"Secara alami para penumpang harus mengikatkan sabuk pengaman. Gesper sabuk desain baru yang menyala, mengenakan sabuk pengaman sekarang bahkan lebih intuitif," kata Thomas W. Hellmuth, Kepala Badan dan keselamatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper