Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mercedes-Benz Ungkap Teknologi Digital S-Class

Mercedes-Benz akan meluncurkan perdana global untuk fitur digital terbaru yang disematkan pada S-Class pada September 2020. Tiga episode Meet the S-Class Digital akan membongkar membongkar teknologi terbaru pada sedan mewah itu mulai Rabu (8/7/2020).
Mercedes Benz S-Class. Format berita Meet the S-Class Digital juga tersedia dari acara wawancara studio, serta laporan dari lokasi dan trek uji. /Mercedes Benz
Mercedes Benz S-Class. Format berita Meet the S-Class Digital juga tersedia dari acara wawancara studio, serta laporan dari lokasi dan trek uji. /Mercedes Benz

Bisnis.com, JAKARTA - Mercedes-Benz akan meluncurkan perdana global untuk fitur digital terbaru yang disematkan pada S-Class pada September 2020. Tiga episode Meet the S-Class Digital akan membongkar membongkar teknologi terbaru pada sedan mewah itu mulai Rabu (8/7/2020).

Markus Schäfer, Anggota Dewan Manajemen Daimler AG dan Mercedes-Benz AG, yang bertanggung jawab untuk Penelitian Grup Daimler dan Mobil Mercedes-Benz COO, mengatakan Meet the S-Class Digital akan memberikan wawasan inovasi yang akan memastikan sedan mewah baru semakin memperkuat posisi terdepan sebagai mobil terbaik di dunia dalam tiga episode.

“S-Class baru dikemas dengan inovasi-inovasi inovatif dan membawa mobilitas individu di segmen mewah ke tingkat yang sama sekali baru," ujarnya dalam keterangan pers Mercedes-Benz, Selasa (7/7/2020).

Meet the S-Class Digital akan diawali dengan ulasan video mengenai platform digital media Mercedes me dengan sekilas eksterior dan interior S-Class baru.

Video ini tersedia di media.mercedes-benz.com/s-class, yang merupakan wadah ketiga episode Meet the S-Class Digital dan konten terkaitnya yang dipublikasikan. Perwakilan media dapat mendaftar untuk pesan push.

"Kami mengembangkan seri Meet the S-Class Digital untuk memberi perwakilan media dengan informasi tentang hal-hal penting sebelum pemutaran perdana dunia,” kata Katja Bott, Kepala Komunikasi Global Mercedes-Benz Cars & Vans.

Sarana tersebut disiapkan untuk mendukung akses informasi Meet Mercedes Digital, yang akan menghadirkan produk baru dan perkembangan perusahaan dalam episode yang diterbitkan secara paralel.

Format berita Meet the S-Class Digital juga tersedia dari acara wawancara studio, serta laporan dari lokasi dan trek uji. Setiap pertunjukan disertai dengan informasi mendalam dalam bentuk video, grafik, teks pers dan gambar. Ada juga kesempatan untuk mengobrol dengan pakar Mercedes-Benz.

Meet the S-Class Digital

Episode 1.
Waktu : 8 Juli, pukul 11.30
Moderator : Sajjad Khan dan Gorden Wagener.
Episode pertama akan membahas generasi baru Mercedes-Benz User Experience (MBUX). Sajjad Khan, Anggota Dewan Manajemen Mercedes-Benz AG, yang bertanggung jawab untuk CASE, dan Gorden Wagener, Chief Design Officer Daimler AG, menyajikan secara rinci kemungkinan baru untuk interaksi dan personalisasi.

Episode 2.
Waktu : 29 Juli 2020
Tema : Meet the S-Class DIGITAL: Innovation by intelligence
Episode kedua membahas keselamatan dan kenyamanan.

Episode 3.
Waktu : 12 Agustus 2020
Tema : Meet the S-Class DIGITAL: Luxury and well-being
Episode ketiga ini membahas kenyamanan mewah baru di aspek interior kendaraan S-Class.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper