Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mercedes Benz E-Class Raih Penghargaan Kendaraan Favorit

Mercedes Benz Indonesia meraih penghargaan Autocar Indonesia Reader’s Choice Awards (ARCA) 2014 untuk dua produknya sebagai kendaraan premium yang difavoritkan konsumen.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 20 Mei 2014  |  12:09 WIB
Logo Mercedes Benz. Produsen mobil ini meraih penghargaan kendaraan favorit - JIBI
Logo Mercedes Benz. Produsen mobil ini meraih penghargaan kendaraan favorit - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA--Mercedes Benz Indonesia meraih penghargaan Autocar Indonesia Reader’s Choice Awards (ARCA) 2014 untuk dua produknya sebagai kendaraan premium yang difavoritkan konsumen.

Claus Weidner, President and Chief Executive Officer  Mercedes Benz Indonesia, mengatakan penghargaan untuk dua produk yaitu Mercedes-Benz S-Class sebagai Favorite Luxury Saloon dan Mercedes-Benz E-Class sebagai Favorite Executive Saloon merupakan representasi kecintaan konsumen di Indonesia.

“Hal ini memacu kami untuk senantiasa bekerja keras demi menghadirkan kendaraan premium yang inovatif dengan memadukan keunggulan performa mesin, fitur-fitur terbaik, desain serta layanan purna jual yang prima,” katanya di Jakarta, Selasa (20/5/2014).

Menurutnya, penghargaan ARCA 2014 merupakan ajang pemilihan mobil terbaik versi konsumen yang menjadi pembaca majalah Autocar Edisi Indonesia, yang diselenggarakan sejak 2006.

Dia mengatakan selama pertama kali diselenggarakan ARCA berbagai produk dari Mercedes Benz selalu mendapat penilaian yang favorit pada setiap tahunnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mercedes benz indonesia mercedes benz s-class
Editor : Ismail Fahmi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top