Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lamborghini Urus ke-10.000 Unit Terlahir di Masa Pandemi

Dua tahun setelah pengenalan pasar, Urus, Lamborghini Super SUV, telah mencapai tonggak penting dari mobil ke-10.000 unit. Pabrik Manifattura tempat terlahirnya Super SUV didasarkan model Factory 4.0.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 21 Juli 2020  |  20:00 WIB
Lamborghini Urus ke-10.000 unit dimiliki oleh pelanggan di Rusia.  - Lamborghini.
Lamborghini Urus ke-10.000 unit dimiliki oleh pelanggan di Rusia. - Lamborghini.

Bisnis.com, JAKARTA - Dua tahun setelah pengenalan pasar, Urus, Lamborghini Super SUV, telah mencapai tonggak penting dari mobil ke-10.000 unit.

Model dengan nomor sasis 10.000, diperuntukkan bagi Rusia, hadir dalam warna Nero Noctis Matt (hitam) yang baru, dikombinasikan dengan paket serat karbon dan interior Ad Personam dua-nada hitam dan oranye, dilengkapi dengan komponen serat karbon.

Untuk memungkinkan klien mengekspresikan kepribadian mereka lebih jauh, pada Juni 2020, koleksi warna baru dihadirkan untuk Super SUV, Urus Pearl Capsule, yang, dengan tampilan eksterior dua nada, menawarkan nuansa pearlescent ultra-terang dengan empat warna.

Lapisan cat, sejalan dengan tradisi warna Lamborghini - Giallo Inti (kuning), Arancio Borealis (oranye), dan Verde Mantis (hijau), dikombinasikan dengan atap hitam glossy, diffuser belakang, bibir spoiler dan detail lainnya.

Urus Pearl Capsule hadir sebagai tambahan opsional untuk Model Tahun 2021 dan ditawarkan bersama dengan beragam warna dan fitur baru.

Sejak unit pertama dilahirkan pada Desember 2017, Urus telah memberikan kontribusi signifikan terhadap peningkatan penjualan Automobili Lamborghini: pada 2019, tahun penuh pertama Urus hadir di pasar, 4.962 unit dikirimkan kepada pelanggan.

Pada 2017, dalam persiapan untuk peluncuran desain model ketiganya, situs kantor pusat Automobili Lamborghini diperluas dari 80.000 m2 menjadi 160.000 m2.

Manifattura Lamborghini, jalur perakitan yang sepenuhnya didedikasikan untuk Super SUV, didasarkan pada apa yang disebut model Factory 4.0, yang mengintegrasikan teknologi produksi baru untuk mendukung pekerja di seluruh operasi perakitan.

Manifattura Lamborghini menetapkan tolok ukur model produksi baru yang ditandai oleh modularitas, fleksibilitas, dan personalisasi maksimum.

Pada 2019, sebuah toko cat yang didedikasikan sepenuhnya untuk Urus dibuka. Seperti jalur produksi, toko cat baru ditandai dengan penggunaan dan evolusi lebih lanjut dari model Pabrik 4.0, yang mengintegrasikan teknologi baru termasuk AI.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lamborghini Lamborghini Urus SUV Mewah
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top