Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lamborghini Luncurkan Urus Baru, Ini Daftar Harganya

Automobili Lamborghini menghadirkan Urus dalam desain baru Pearl Capsule, awal dari petualangan baru dalam warna dan fitur untuk Lamborghini Super SUV.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 18 Juni 2020  |  10:10 WIB
Lamborghini Urus. Pilihan warna makin beragam setelah Lamborghini membuka toko cat khusus pada 2019.  - Lamborghini
Lamborghini Urus. Pilihan warna makin beragam setelah Lamborghini membuka toko cat khusus pada 2019. - Lamborghini

Bisnis.com, JAKARTA - Automobili Lamborghini menghadirkan Urus dalam desain baru Pearl Capsule, awal dari petualangan baru dalam warna dan fitur untuk Lamborghini Super SUV.

Opsi kustomisasi eksklusif pertama untuk Urus ini dibuat oleh departemen desain Centro Stile Lamborghini untuk menampilkan gaya tanpa banding dan kinerja mumpuni dari Lamborghini Super SUV.

Eksterior dua warna tegas mencakup warna mutiara empat lapisan tradisional Lamborghini yang mengkilap dari Giallo Inti, Arancio Borealis dan Verde Mantis dalam kombinasi dengan atap hitam gloss tinggi, diffuser belakang, bibir spoiler, dan detail lainnya.

Tailpipes sportif matt abu-abu dilengkapi dengan pelek hitam 23" memperkuat aksen warna tubuh. Trim interior didasarkan pada kombinasi warna dua-nada yang unik, menampilkan jahitan pelapis berbentuk segi enam Q-Citura dengan bordir logo di jok, ditambah serat karbon dan detail aluminium anodized hitam.

Tersedia pula secara eksklusif pada Pearl Capsule, kursi opsional yang sepenuhnya listrik desain dari Alcantara yang lapang untuk kenyamanan luar biasa.

Kapsul Urus Pearl tersedia pada model 2021, di samping beragam warna dan fitur setelah tahun penuh pertama produksi Urus pada 2019.

Dengan lebih dari 8.300 Urus yang dikirim ke seluruh dunia sejak diluncurkan, pilihan cat paling populer adalah warna elegan, abu-abu, diikuti oleh kuning merek dagang Lamborghini.

Di samping peralatan standar dan opsional yang ditingkatkan, termasuk peralatan ADAS paling komprehensif di segmennya, pemilik Lamborghini Urus sekarang akan dapat mengekspresikan lebih banyak kepribadian : mereka dapat memilih dari palet warna standar yang diperbarui dan rangkaian warna khusus baru, serta penyesuaian interior dari Lamborghini Ad Personam.

"Lamborghini Urus telah menarik pelanggan yang sangat beragam sejak diluncurkan, dengan gaya hidup yang sangat bervariasi," kata Ketua dan CEO Automobili Lamborghini Stefano Domenicali, dalam keterangan pers yang dikutip, Kamis (18/6/2020).

Uniknya, hampir 80% dari pelanggan tersebut adalah pembeli baru Lamborgini, yang mana sekitar 10% adalah wanita. Mereka menikmati fleksibilitas Urus baik untuk bisnis, acara keluarga atau tentu saja, waktu luang di mana kemewahan, kinerja emosional dan sportif atau sifat elegan dari Urus begitu canggih.

Warna yang disukai oleh pemilik sangat bervariasi, dengan campuran kuat pilihan yang lebih bersahaja serta warna Lamborghini yang sportif tradisional.

Pilihan warna makin beragam setelah Lamborghini membuka toko cat khusus pada 2019, yang menggabungkan aplikasi benchmark Kecerdasan Buatan bersama dengan keahlian dan teknologi gabungan.

Model Urus 2021 menawarkan peralatan standar tingkat terlengkap dalam hal teknologi, keamanan, dan ADAS termasuk hingga 12 fitur standar yang berbeda plus Head-up Display.

Peningkatan produk Urus 2021 mencakup desain kunci baru yang eksklusif, dan paket bantuan parkir opsional, termasuk Intelligent Park Assist yang canggih.

Peralatan opsional termasuk sound system premium baru Sensonum, menampilkan amplifier 730 W dan 17 speaker, identik dengan kualitas Lamborghini.

Harga Urus model 2021

> Eropa EUR 186.134,00 (belum termasuk pajak)
> Italia EUR 183.385,00 (belum termasuk pajak)
> Inggris GBP 143.676,00 (belum termasuk pajak)
> AS $218.009,00 (belum termasuk PPN / GST)
> China RMB2.941.120,00 (termasuk pajak)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lamborghini
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top