Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bridgestone Sajikan Layanan Ganti Ban ala Pit-stop Lewat Tomonet

Bridgestone Indonesia memperkenalkan fitur baru pada aplikasi penjualan ban via online-nya, Tomonet. Melalui aplikasi ini pelanggan dapat membeli ban, serta memilih lokasi Toko Model Bridgestone (Tomo) yang mereka inginkan hingga reservasi tanggal dan jam kedatangan.
Sejak Juni 2020, Bridgestone Indonesia kembali membuka semua Bridgestone Tomo dan jaringan outlet resminya di Jakarta dan sekitarnya, dengan mengimplementasikan protokol kesehatan yang sangat ketat/ Bridgestone
Sejak Juni 2020, Bridgestone Indonesia kembali membuka semua Bridgestone Tomo dan jaringan outlet resminya di Jakarta dan sekitarnya, dengan mengimplementasikan protokol kesehatan yang sangat ketat/ Bridgestone

Bisnis.com, JAKARTA - Bridgestone Indonesia memperkenalkan fitur baru pada aplikasi penjualan ban via online-nya, Tomonet. Melalui aplikasi ini pelanggan dapat membeli ban, dan memilih lokasi Toko Model Bridgestone (Tomo) yang mereka inginkan, hingga reservasi tanggal dan jam kedatangan.

Tambahan fitur untuk memilih jadwal pemasangan ban ini, tidak hanya memberikan pengalaman baru bagi pelanggan, namun juga meminimalkan waktu tunggu saat penggantian ban di outlet resmi Bridgestone sehingga pelanggan semakin merasa aman dan nyaman saat beraktivitas di era new normal ini.

“Menu baru yang kami sajikan di Tomonet ini memberikan pelanggan pengalaman mengganti ban layaknya di pit-stop, di mana saat pelanggan datang ban sudah disiapkan dan bisa langsung di pasang pada kendaraan mereka,” ucap Yuichi Asaoka, Marketing Director dari PT Bridgestone Tire Indonesia, dalam keterangan pers, Rabu (15/7/2020).

Sebelumnya, melalui Tomonet pelanggan dapat memilih ban, mengecek ketersediaan ban tersebut, dan memilih lokasi toko yang diinginkan hingga pembayaran secara online. Dengan fitur baru pemilihan jadwal pasang ban, pelanggan terbantu dengan berkurangnya waktu tunggu di outlet, sekaligus meminilkan kontak dengan pelanggan lain.

Pada Juni lalu, Bridgestone Indonesia kembali membuka semua Bridgestone Tomo dan jaringan outlet resminya di Jakarta dan sekitarnya, dengan mengimplementasikan protokol kesehatan yang sangat ketat, seperti memasang plastik penutup pada kemudi kendaraan sebelum melakukan pemeriksaan kendaraan dan memastikan seluruh karyawan dan mekanik menggunakan masker dan sarung tangan saat bekerja.

“Prioritas kami adalah menjaga keselamatan karyawan serta pelanggan, salah satunya dengan mengurangi waktu tunggu pelanggan saat mengganti ban di outlet. Penambahan fitur baru pada Tomonet, menyediakan layanan mobile service, serta pick-up services di beberapa Tomo menunjukkan Bridgestone telah siap beradaptasi dengan masa new normal dalam rangka tetap melayani pelanggan,” tambah Asaoka.

Tomonet dapat diakses oleh pelanggan melalui website atau mengunduh aplikasi melalui Google Play Store and Apple App Store. Menu pemilihan jadwal pasang, untuk saat ini hanya tersedia di Toko Model (Tomo) Bridgestone tertentu.

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) merupakan bagian dari Bridgestone Corporation. Bridgestone Indonesia memilik 2 pabrik di Bekasi dan Karawang serta fasilitas Proving Ground (lintasan uji coba) dan Education Center (pusat pelatihan).

Seluruh produk Bridgestone Indonesia tersedia melalui jaringan distributor, Toko Model Tomo, Bridgestone Truck Center, Bandag FCZ (Retread/Vulkanisir), dan lebih dari 1.500 toko yang menjual ban Bridgestone di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper