Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ban Pecah atau Kurang Angin, Sambangi Posko Mudik Dunlop di Sini

Posko siaga Dunlop bisa diandalkan para pemudik untuk menyelesaikan masalah ban yang berperan vital dalam perjalanan kendaraan.
Posko Siaga Dunlop selama masa mudik Lebaran 2023/Dunlop
Posko Siaga Dunlop selama masa mudik Lebaran 2023/Dunlop

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, PT Sumi Rubber Indonesia selaku produsen ban dengan merek Dunlop turut berpartisipasi mensukseskan mudik aman dan nyaman.

PT Jasa Marga memperkirakan sebanyak 2,78 juta kendaraan akan meninggalkan Jabodetabek melalui jalan tol saat mudik Lebaran 2023. Prediksi ini lebih tinggi 6,77 persen dibanding tahun sebelumnya sebanyak 2,6 juta kendaraan.

Padatnya tol sekitaran Jabotabek pun mendorong pertimbangan Dunlop membuka posko siaga. Tujuannya, agar para pengendara bisa menikmati perjalanan mudik dengan aman dan nyaman, tanpa kendala pada ban yang umumnya menjadi pemicu kecelakaan lalu lintas.

Posko Mudik Dunlop 2023akan hadir melayani publik di Rest Area KM 57 Tol Jakarta – Cikampek. Posko inipun akan memfasilitasi keamanan dan kenyamanan perjalanan mudik khususnya pengendara yang melintasi Tol Jakarta - Cikampek.

Mulai dari 15 – 21 April 2023, Posko Mudik Dunlop akan melayani selama 24 jam dan siap membantu pemudik untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan berkendara. Seperti tahun – tahun sebelumnya mudik menjadi momen yang dinantikan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia untuk berlibur merayakan Hari Raya Idul Fitri. 

Posko Mudik Dunlop memberikan pelayanan dan konsultasi berkenaan dengan ban serta keselamatan berkendara. Ada sederet layanan Posko Mudik Dunlop 2023 seperti gratis balancing untuk 2 ban, gratis cek tekanan angin ban, gratis isi angin ban, isi nitrogen ban, bongkar pasang ban, hingga tambal tubeless. Seluruh aktivitas ini didukung oleh mekanik andal di lokasi. 

Tidak hanya layanan pengecekan ban yang dihadirkan, edukasi serta konsultasi tentang ban juga dihadirkan tim Posko Mudik Dunlop, sehingga para pengunjung bisa berkonsultasi tentang kondisi ban secara aktual. 

“Layanan Posko Mudik Dunlop terbuka untuk umum, baik pengguna ban Dunlop atau merek lain. Pengunjung bisa mengakses Posko Mudik Dunlop untuk cek kondisi ban, konsultasi hingga sekadar istirahat sejenak.” ujar Ahmad Hermawan, selaku Koordinator Posko Mudik 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper