Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nissan Ariya, Tonggak Transformasi Nissan NEXT

Menandai tonggak penting dalam rencana transformasi Nissan NEXT, Nissan hari ini meluncurkan Ariya serba baru. Sebagai SUV crossover semua-listrik pertama perusahaan, Ariya membuka babak baru untuk merek Nissan dan mewujudkan visi perusahaan : memperkaya kehidupan manusia.
CEO Nissan Makoto Uchida (kanan) dalam peluncuran SUV Crossover Ariya 100% Listrik. /Nisssan
CEO Nissan Makoto Uchida (kanan) dalam peluncuran SUV Crossover Ariya 100% Listrik. /Nisssan

Bisnis.com, JAKARTA - Menandai tonggak penting dalam rencana transformasi Nissan NEXT, Nissan hari ini meluncurkan Ariya yang serba baru. Sebagai SUV crossover semua-listrik pertama perusahaan, Ariya membuka babak baru untuk merek Nissan dan mewujudkan visi perusahaan : memperkaya kehidupan manusia.

Mewakili puncak teknologi dan desain Nissan, Nissan Ariya yang 100% listrik memulai debutnya selama acara digital di Yokohama. Model ini merupakan langkah besar dalam transformasi Nissan karena perusahaan memfokuskan kembali pada kekuatan utama, termasuk kendaraan listrik dan SUV.

"Kami menciptakan Nissan Ariya sebagai jawaban atas aspirasi dan kebutuhan praktis pelanggan saat ini," kata CEO Nissan Makoto Uchida, Rabu (15/7/2020) "Menggabungkan kekuatan kami dalam EV dan crossover, ini merupakan karya untuk era baru kegembiraan dan desain Nissan."

Ariya menetapkan langkah bagi rencana Nissan untuk meluncurkan 12 model baru dalam 18 bulan. Crossover yang serba baru ini menunjukkan komitmen Nissan untuk memenuhi permintaan pelanggan akan teknologi baru yang dialiri listrik, otonom, dan terhubung.

Nissan memperkirakan penjualan model elektrik EV dan e-POWER menjadi lebih dari 1 juta unit per tahun pada akhir tahun fiskal 2023. Pada saat itu, perusahaan juga bertujuan untuk memperkenalkan teknologi penggerak otonom di lebih dari 20 model di 20 pasar, dan untuk telah menjual lebih dari 1,5 juta kendaraan yang dilengkapi dengan sistem ini.

Nissan Ariya menampilkan logo baru Nissan, yang juga menjadikannya perdana di dunia hari ini. Melambangkan dedikasi perusahaan untuk terus berinovasi bagi generasi baru pelanggan, itu akan menghiasi model Nissan yang akan datang ketika mereka diperkenalkan atau disegarkan.

Logo baru terlihat ke masa depan sambil tetap terhubung dengan bangga dengan warisan budaya dan tradisi inovasi perusahaan yang kaya. Nama perusahaan tetap menjadi pusat logo, mengkomunikasikan merek yang dapat dikenali secara instan yang membangkitkan tonggak dan kenangan masa lalu sambil juga menyampaikan evolusi.

“Nissan Ariya membuka babak baru dalam sejarah kami saat kami memulai perjalanan transformasi dalam bisnis, produk, dan budaya kami,” kata Uchida. "Ini mendefinisikan apa yang penting bagi Nissan, mewakili apa yang kita perjuangkan, dan mewujudkan esensi dari siapa kita: penantang yang bersemangat dan inovatif."

Nissan Ariya, Tonggak Transformasi Nissan NEXT

Interior Nissan Ariya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper