Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Citroën Ami-100% Listrik Tiba di Jaringan Dealer

Setelah pada Mei menggunakan saluran daring, pada Juni Ami-100% listrik dijual melalui lebih dari 39 toko Fnac dan Darty, dan sekarang Ami-100% listrik tiba di jaringan dealer Citroën.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 11 Juli 2020  |  00:10 WIB
Citroen Ami 100%/Listrik. /Citroen
Citroen Ami 100%/Listrik. /Citroen

Bisnis.com, JAKARTA - Citroën, dengan model Ami-100% listrik, menerapkan metode distribusi sedekat mungkin dengan cara pelanggan berbelanja.

Setelah pada Mei menggunakan saluran daring, pada Juni Ami-100% listrik dijual melalui lebih dari 39 toko Fnac dan Darty, dan sekarang Ami-100% listrik tiba di jaringan dealer Citroën.

Citroën Ami-100% listrik adalah solusi mobilitas niremisi yang dilengkapi baterai 5.5 kWh, dengan jangkauan hingga 43 mil, yang dapat diisi penuh dalam 3 jam dari soket listrik domestik standar.

Dengan kecepatan tertinggi 28mph, mobil mungil ini unik karena dapat dikendarai oleh siapa saja dari usia 14 tahun dan tanpa SIM di beberapa negara Eropa, memudahkan generasi muda mengakses mobilitas listrik di daerah perkotaan.

Dengan fokus pada meningkatnya permintaan untuk e-commerce, Ami dapat dibeli seluruhnya secara online dan dikirim langsung ke pintu depan pelanggan. Dengan harga terendah €6.000, atau sekitar Rp97,98 juta.

Ami juga tersedia berdasarkan pinjaman jangka pendek melalui skema berbagi mobil seperti Free2Move, atau opsi sewa jangka panjang dari hanya €19,99 per bulan.

Penjualan daring dilakukan melalui store.citroen.fr/ami, yang dapat diakses dari mana saja menggunakan perangkat digital seperti smartphone, tablet atau komputer. Ekosistem digital ini mencakup seluruh proses mudah dan cepat, dari menemukan objek hingga pemesanan.

Adapun melalui kombinasi toko fisik dan online dilakukan dengan menggandeng Fnac dan Darty. Citroen telah menemukan kembali metode distribusi dengan menggandeng Fnac dan Darty, pelopor dalam memasarkan solusi mobilitas perkotaan. Sebanyak 39 toko berpartisipasi menawarkan Ami untuk dijual di ruang "Mobilitas" mereka.

Perjalanan pelanggan yang inovatif ini melengkapi jaringan dealer Citroën. Sekarang tercatat hampir 100 poin penjualan yang berpartisipasi, termasuk dealer dan bengkel yang melihat Ami sebagai peluang nyata.

Di sisi lain, komitmen mereka memberi pelanggan peluang untuk menemukan Ami di seluruh Prancis.

Untuk mempersonalisasikan dan menyusun wilayah penjualan Ami –100% listrik, jaringan dealer akan memasukkan ke dalam ruang pamer berupa paket lengkap (desain, grafik, kemasan) yang dikembangkan oleh agen Lonsdale yang sudah dapat dilihat di toko-toko Fnac dan Darty.

Citroën menciptakan mobilitas listrik 100% untuk semua orang dengan Ami, objek mobilitas perkotaan yang sangat kompak, gesit, protektif, dan berwarna-warni yang dapat diakses dari usia 14 (di Prancis).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Citroen e-C4 Citroen Ami 100%-Listrik
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top