Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diluncurkan, Lexus LS Terbaru Segera Mengaspal

Lexus meluncurkan versi terbaru sedan andalannya, LS. Penjualan model andalan merek mobil mewah tersebut akan dimulai di Jepang pada akhir 2020.
Lexus LS 2021. /LEXUS
Lexus LS 2021. /LEXUS

Bisnis.com, JAKARTA - Lexus meluncurkan versi terbaru sedan andalannya, LS. Penjualan model andalan merek mobil mewah tersebut akan dimulai di Jepang pada akhir 2020.

Lexus LS mengalami penyempurnaan hingga komponen terkecil, mulai dari powertrain dan suspensi kendaraan hingga posisi jahitan poin dari kursi, untuk meningkatkan kesenyapan dan kenyamanan yang merupakan DNA Lexus.

Lexus International President Koji Sato mengatakan mengatakan bahwa dalam mengembangkan LS baru yang diungkap hari ini, kami melanjutkan evolusi dari ketenangan dan kenyamanan luar biasa yang telah menjadi konstanta sejak model generasi pertama.

"Dan, dengan menggunakan teknologi bantuan mengemudi canggih dari Lexus Teammate, menawarkan pengalaman mobilitas yang jauh lebih aman dan lebih terjamin daripada sebelumnya," katanya dalam keterangan pers, Selasa (7/7/2020).

LS yang baru dilengkapi dengan Lexus Teammate, yang merupakan teknologi bantuan mengemudi terkini. Untuk mencapai bantuan yang memberi rasa aman, Lexus tidak hanya mengasah kinerja kendaraan, tetapi juga menggabungkan teknologi kecerdasan buatan yang berpusat pada pembelajaran untuk memprediksi dan merespons berbagai situasi selama mengemudi.

Lebih jauh lagi, dengan menerapkan pendekatan tanpa kompromi pada kontrol sistem yang menggabungkan operasi mengemudi driver ahli, stabilitas berkendara yang aman dan luar biasa telah dimungkinkan, bahkan ketika kondisi jalan rumit.

Kemajuan ini adalah bagian dari tujuan Lexus untuk memberikan pengalaman mobilitas yang aman dan terjamin yang mempertimbangkan kepekaan orang. Sistem ini muncul pertama kali di pasar Jepang untuk diadopsi kemudian di pasar lain (waktu yang ditentukan oleh pasar regional).

LS baru tersedia dalam Gin-ei Lustre, warna panel eksterior baru yang mencapai bayangan yang dalam dan highlight yang kuat, diaktifkan oleh teknologi cat baru.

Di bagian dalam, selain penggunaan layar sentuh untuk meningkatkan operabilitas, Lexus memberi perhatian penuh pada detil, seperti brokat Nishijin dan hiasan daun logam, untuk menciptakan suasana interior berkualitas tinggi yang cocok untuk sebuah merek unggulan.

LS generasi pertama memulai debutnya pada 1989 dan membangun fondasi Lexus dari kesenyapan dan kenyamanannya mobil.

Sebagai sedan unggulan, LS telah secara kumulatif menjual 870.000 unit selama lebih dari 30 tahun di lebih dari 90 negara. LS Generasi kelima debut pada 2017, dengan siluet coupe yang berani dan penawaran pengalaman emosional, menandai pelaksanaan transformasi penting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper