Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda WR-V Terbaru Muncul di India, Usung 2 Opsi Mesin

Honda Cars India memperkenalkan kendaraan sport utility vehicle (SUV) Honda WR-V dengan menampilkan versi asli kendaraan itu media sosial.
Honda WR-V /Honda Cars India.
Honda WR-V /Honda Cars India.

Bisnis.com, JAKARTA - Honda Cars India memperkenalkan model baru sport utility vehicle (SUV) Honda WR-V dengan menampilkan versi asli kendaraan itu media sosial.

Mobil itu kemungkinan diluncurkan di pasar domestik India pada Juli 2020, setelah mereka merilis Honda City terbaru pada Juni 2020.

Dilansir laman resmi Honda India pada Kamis (2/7/2020), Honda WR-V yang akan menjadi pesaing Hyundai Venue dan Suzuki Brezza di pasar India, tampil dengan grille depan yang minimalis.

Grille berbentuk segitiga terbalik itu menyambungkan lampu proyektor utama dan lampu DRL LED dari sisi kiri ke kanan. Sedangkan lampu belakangnya berbentuk huruf C yang ditempatkan sesuai dengan garis bodi yang melintang dari sisi samping ke belakang.

Fitur lain yang mungkin dapat memikat konsumen adalah penggunaan sunroof elektrik dengan teknologi satu sentuhan untuk membuka dan menutupnya.

Honda India menyebutkan bahwa WR-V tersedia dalam dua pilihan mesin, yakni diesel 1.500cc dan bensin 1.200cc. Keduanya kemungkinan masih menggunakan transmisi manual.

Kendati demikian, Honda India belum mengumumkan jadwal peluncuran dan harga resmi WR-V.

Saat ini, Honda New WR-V dipasarkan di Delhi untuk tipe SV MT Petrol dipasarkan seharga 849.900 rupee atau sekitar Rp163,67 juta, dan untuk tipe VX MT Petrol dibanderol seharga 969.900 atau sekitar Rp186,78 juta.

Selain di India, Honda WR-V juga hadir dipasar Brasil. Model ini memang ditujukan untuk kedua pasar tersebut.

Honda WR-V menggunakan basis Honda Jazz dengan ground clearance yang lebih tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper