Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mercedes-Benz Hadirkan 3 Model Terbaru di Virtual Expo 2020

Mercedes-Benz Distribution Indonesia pada hari ini, Kamis (23/7/2020), memperkenalkan tiga model terbaru kepada publik melalui pameran virtual, Mercedes-Benz Virtual Expo 2020.
New Mercedes-AMG G 63 Edition 50. Mercedes Benz
New Mercedes-AMG G 63 Edition 50. Mercedes Benz

Bisnis.com, JAKARTA - Mercedes-Benz Distribution Indonesia pada hari ini, Kamis (23/7/2020), memperkenalkan tiga model terbaru kepada publik melalui pameran virtual, Mercedes-Benz Virtual Expo 2020.

Dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-50 di Indonesia, Mercedes-Benz meluncurkan dua model baru edisi peringatan 50 tahun, New S 450 AMG Edition 50 dan New Mercedes-AMG G 63 Edition 50.

Selain itu, Mercy juga akan meluncurkan model rakitan lokal, yakni New GLS 450 4MATIC AMG LINE, pada acara puncak dari pameran virtual yang berlangsung mulai 24 Juli hingga 26 Juli 2020. Acara ini dapat diakses melalui www.mercedesbenzvirtualexpo.com.

Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan bahwa selama setengah abad terakhir, Mercedes terus berusaha berada di posisi teratas di segmen mobil mewah dengan berorientasi terhadap produk.

"Kami percaya bahwa dengan memberikan produk line-up yang lengkap dan pengalaman pelanggan yang mengesankan, kami dapat memenuhi kebutuhan pelanggan,” ujarnya dalam konferensi daring.

Selain itu, dia mengaku senang dapat mengundang pelanggan untuk mengunjungi Mercedes-Benz Virtual Expo yang pertama kali dengan memberikan cara nyaman dan mudah untuk memilih mobil impian.

Mercedes-Benz Virtual Expo 2020 menghadirkan 15 mobil Mercedes-Benz. Model-model terbaru itu terdiri atas sedan mewah, mobil compact, SUVs, Vans, mobil AMG dengan performa tinggi.

Pameran tersebut juga menampilkan serangkaian kegiatan menarik dan informatif, seperti program musik 'Sounds of Mercedes-Benz' yang akan dipandu oleh DJ Fun On the Weekend.

Mercedes-Benz, bersama dengan The Editor’s Club dan Michelin Indonesia sebagai mitra brand, juga akan menyelenggarakan program talkshow bertajuk 'Meets Mercedes Talks'.

Dengan pameran virtual pertama, merek dengan bintang-tiga-sudut ini akan memberikan pengalaman tiga hari yang mengesankan kepada publik lewat line-up dan teknologi canggih terdepan, seperti MBUX Mercedes-Benz User Experience serta paket kepemilikan menarik yang disesuaikan berdasarkan kebutuhan pelanggan oleh KKB BCA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper