Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Banks Order Dibuka, Ford Upgrade All-Electric Mustang Mach-E

Ford mengkonfirmasikan pembaruan spesifikasi kinerja Mustang Mach-E setelah berita teknologi pengisian dan bantuan pengemudi baru-baru ini. Mustang serba listrik ini siap menghantam jalanan di AS menjelang akhir tahun.
Mustang Mach-E. Mobil serba listrik ini siap menghantam jalanan di Amerika Serikat menjelang akhir tahun ini. /FORD
Mustang Mach-E. Mobil serba listrik ini siap menghantam jalanan di Amerika Serikat menjelang akhir tahun ini. /FORD

Bisnis.com, JAKARTA - Ford mengkonfirmasikan pembaruan spesifikasi kinerja Mustang Mach-E setelah berita teknologi pengisian dan bantuan pengemudi baru-baru ini.

"Kami tetap berdedikasi untuk memenuhi janji nama Mustang," kata Ron Heiser, Kepala Insinyur Program Mustang Mach-E, dalam keterangan persnya, Rabu (1/7/2020).

Menurutnya, angka-angka kinerja yang lebih baik dari perkiraan ini menunjukkan bahwa tim Mustang Mach-E memeras setiap penampilan terakhir dari kendaraan ini sehingga tidak hanya memberikan gaya Mustang tetapi juga jiwanya."

"Mustang Mach-E serba listrik bukan hanya Mustang,dan kami akan membiarkan kuda yang berbicara."

Bank pesanan sekarang terbuka di A.S., dan pemegang reservasi sekarang diundang untuk mengonversi reservasi mereka menjadi pesanan resmi untuk penambahan terbaru ke Mustang stable.

Berikut perinciannya:

- Extended-range-all-wheel-drive Mach-E akan menghasilkan 346 tenaga kuda / 258 kilowatt dan 428 lb.-ft. torsi, naik dari perkiraan sebelumnya 332 tenaga kuda / 240 kilowatt dan 417 lb.-ft., tepat di luar gerbang - dengan target waktu 0 - 60 mph dalam kisaran pertengahan 5 detik.

- Model penggerak roda belakang jarak jauh yang diperluas akan menghasilkan 290 tenaga kuda / 216 kilowatt dan 317 lb.-ft., naik dari 282 daya kuda / 210 kilowatt dan 306 lb.-ft.

- Model all-wheel-drive kisaran standar akan memompa 266 tenaga kuda / 198 kilowatt dan 428 lb.-ft., naik dari 255 tenaga kuda / 190 kilowatt dan 417 lb.-ft.

- Model penggerak roda belakang rentang standar akan menghasilkan 266 daya kuda / 198 kilowatt dan 317 lb.-ft., naik dari 255 daya kuda / 190 kilowatt dan 306 lb.-ft.

Insinyur Ford telah menggunakan simulasi 3D - alat yang sama yang digunakan Ford Performance untuk mengembangkan mobil balap - untuk memastikan Mach-E memiliki kualitas pengendaraan dan dinamika berkendara yang diharapkan dari Mustang.

Di atas putaran panas virtual, para insinyur menguji coba sistem all-wheel-drive Mustang Mach-E dalam kondisi yang sangat dingin dan berbahaya di Smithers Winter Test Center di Michigan utara.

Mustang serba listrik ini siap menghantam jalanan di AS menjelang akhir tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper