Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Daftar Pendek Desain Anak-anak Terpilih, Rolls-Royce Kewalahan

Setelah sempat dibuat kewalahan, Tim Desain Rolls-Royce akhirnya menetapkan daftar pendek desain anak-anak terpilih sebelum ditetapkan menjadi pemenang pada pertengahan Juli ini.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 01 Juli 2020  |  13:15 WIB
Daftar Pendek Desain Anak-anak Terpilih, Rolls-Royce Kewalahan
Young Designer Competition. Bukan hanya jumlah entri yang mengesankan, akan tetapi juga kualitas desain anak/anak sangat memukau, menunjukkan imajinasi yang luar biasa, kreativitas dan bakat. Rolls Royce
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sempat dibuat kewalahan, Tim Desain Rolls-Royce akhirnya menetapkan daftar pendek desain anak-anak terpilih sebelum ditetapkan menjadi pemenang pada pertengahan Juli ini.

Tim Desain Rolls-Royce mengaku kewalahan akibat respon pendaftar kompetisi anak-anak yang membludak. Hingga ditutup pada 2 Juni 2020, lebih dari 5.000 ilustrasi telah masuk dari calon desainer muda di lebih dari 80 negara.

"Kami benar-benar kewalahan oleh respons internasional terhadap Kompetisi Desainer Muda kami," Gavin Hartley, Kepala Desain Bespoke Rolls-Royce Motor Cars, yang akan memilih pemenang bersama dengan anggota timnya, dalam keterangan resmi, Selasa (30/6/2020).

Menurutnya, bukan hanya jumlah entri yang mengesankan, akan tetapi juga kualitas desain anak-anak sangat memukau, menunjukkan imajinasi yang luar biasa, kreativitas dan bakat. Rolls-Royce ingin memberi anak-anak kesempatan untuk membiarkan imajinasi mereka mengalir dengan bebas, dan itu jelas menyentuh akord.

"Mereka merespons dengan luar biasa, dan memberi kami tugas yang sangat sulit dalam memilih daftar pendek dan pemenang kami!"

Dari entri ini, tim Desain Rolls-Royce telah memilih entri terpilih, yang tersedia untuk dilihat di ruang publikasi online khusus. Pemenang keseluruhan akan diumumkan pada pertengahan Juli.

Entri yang terpilih dapat dilihat di: https://rolls-royceyoungdesignercompetition.com/

Dia menambahkan, “Rolls-Royce mendorong dan memungkinkan pengejaran mimpi. Selain memberi anak-anak cara untuk mengekspresikan visi mereka, kompetisi ini benar-benar mengilhami kami sebagai tim desain."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rolls-royce Desain Mobil
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top