Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hyundai Gelar Pelatihan Berkendara di Jalur Balap, Ini Tarifnya

Hyundai menggelar kesempatan untuk semua kalangan untuk meningkatkan kemampuan berkendara di trek balap dengan model dari line-up Hyundai N.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 28 Juni 2020  |  19:20 WIB
Hyundai Driving Experience ditujukan untuk pengemudi hobi dan penggemar motorsport di semua tingkat pengalaman.  - HYUNDAI
Hyundai Driving Experience ditujukan untuk pengemudi hobi dan penggemar motorsport di semua tingkat pengalaman. - HYUNDAI

Bisnis.com, JAKARTA - Hyundai menggelar kesempatan untuk semua kalangan untuk meningkatkan kemampuan berkendara di trek balap dengan model dari line-up Hyundai N.

Acara yang akan berlangsung mulai Juli 2020 di Bilster Berg dan Nürburgring di Jerman ini dikemas dalam program Hyundai Driving Experience. Hyundai juga menawarkan E-Experience, 1 hari uji berkendara model listrik paling populer Hyundai Kona Electric dan Ioniq.

“Lintasan balap bukan hanya tempat yang ideal untuk mewujudkan potensi dinamis mobil kami,” kata Till Wartenberg, Wakil Presiden N Brand Management dan Motorsport di Hyundai, dalam keterangan pers, Jumat (26/6/2020). “Ini juga merupakan tempat terbaik untuk melatih ketepatan yang dibutuhkan untuk menguasai setiap situasi mengemudi dalam kehidupan sehari-hari.”

Hyundai Driving Experience dan N-Experience akan menjadi seri program reguler. Driving Experience ditujukan untuk pengemudi hobi dan penggemar motorsport di semua tingkat pengalaman. Dalam kondisi yang realistis, peserta belajar mengendalikan kendaraan mereka dengan lebih baik, bahkan dalam situasi yang menantang.

Adapun acara N-Experience ditujukan untuk pemula. Selain memiliki kesempatan untuk mengendarai model-model Hyundai N untuk pertama kalinya, para peserta juga dapat belajar tips mengemudi yang berharga untuk menjamin lebih banyak kegembiraan di fasilitas pelatihan mengemudi.

Untuk pengemudi yang lebih berpengalaman, program Level 1 terdiri dari serangkaian acara trek balap, termasuk pengereman penuh pada kecepatan 100 km / jam saat menikung, melakukan "putaran agen" 180 derajat, atau mengemudi di jalur balap.

Sementara itu, mereka yang lebih berpengalaman mengemudi dalam kondisi seperti perlombaan harus memilih untuk acara Level 2, yang berlangsung selama dua setengah hari. Program ini terdiri dari sesi menantang yang dirancang untuk menyempurnakan keterampilan pengemudi.

Adapun yang baru tahun ini adalah E-Experience, kursus pelatihan yang berfokus pada Hyundai Kona EV dan Hyundai Ioniq. Di sini, peserta dapat mempelajari wawasan eksklusif ke dalam teknologi di balik dua model berlistrik serta membuktikan kemampuan dinamis dan jalan mereka.

Acara baru lainnya adalah taksi balap Hyundai TCR, yang mana peserta dapat merasakan Bilster Berg dan Nürburgring Grand Prix dengan kecepatan balap. Di sini, peserta naik di kursi penumpang sementara pengemudi profesional mengambil kemudi. Hanya lima orang per hari yang dapat berpartisipasi dalam penawaran eksklusif ini. Penawaran ini hanya tersedia untuk peserta N-Experience dan Track Experience Level 1 atau Level 2.

Untuk acara ini, Hyundai mematok tarif yang cukup ramah kantong, yakni mulai 99 euro.

Program Level 1 satu setengah hari 529 euro, termasuk menginap di hotel semalam. Pelatihan Level 2 profesional mencakup dua malam dan sarapan di hotel bintang 4 di dekat trek balap dengan biaya maksimum 899 euro.

Seperti kebanyakan acara, kick-off Jerman dari Driving Driving Experience dipengaruhi oleh pandemi Covid-19. Untuk mengamankan keselamatan peserta dan karyawan, Hyundai mengambil tindakan pencegahan khusus, seperti kebersihan kendaraan, dan hotel, serta pedoman jarak sosial.

Berikut Daftar Tarif N-Experience

Durasi: 1 hari
Kendaraan: i30 N dan i30 Fastback N
Harga: 99,00 EUR
Isi: pengenalan mobil, penanganan dengan praktik pengereman, slalom dengan ketepatan waktu, putaran agen, mengemudi di lalu lintas umum

Tingkat 1
Durasi: 1,5 hari
Kendaraan: i30 N dan i30 Fastback N
Harga: 529,00 EUR
Isi: Pengantar teoretis tentang dinamika berkendara, penanganan dengan praktik pengereman, pengereman dalam kurva, slalom dengan ketepatan waktu, penggantian / pengereman dan belokan jalur, putaran / pengubahan agen, putaran putaran mobil

Level 2
Durasi: 2,5 hari
Kendaraan: i30 N dan i30 Fastback N
Harga: 899.00 EUR
Isi: Pengantar teoritis untuk dinamika berkendara, penanganan dengan praktik pengereman, perubahan jalur ganda, slalom dengan ketepatan waktu, pelatihan bagian, mengemudi melalui kurva dengan variasi yang berbeda, putaran agen, putaran mobil kecepatan, putaran terkemuka

Taksi Balap TCR Hyundai
Durasi: 2 Lap (berkendara bersama)
Kendaraan: Taksi Balap TCR Hyundai
Harga: 199,00 EUR
Prasyarat: pemesanan untuk N-Experience, Track Experience Level 1 atau Track Experience Level 2

Pelatihan E-Experience
Durasi: 1 hari
Kendaraan: KONA Electric, IONIQ Plug-in-Hybrid
Harga: 99,00 EUR
Isi: pengenalan mobil, bengkel kendaraan, slalom dengan ketepatan waktu, pengereman, belok, mengemudi di lalu lintas umum

Trek:
Grand Prix-Strecke Nürburgring
Panjangnya: 5.148 km
Kurva: 17
Area yang digunakan untuk Pengalaman Mengemudi Hyundai: Grand Prix Track dan Müllenbachschleife

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Sport Hyundai Kona Hyundai Nexo
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top