Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Susul Xpander, Nissan Recall All-new Livina

Nissan menggelar kampanye perbaikan (recall) di Indonesia untuk mengganti pompa bensin (fuel pump) pada produk All-new Livina yang diproduksi periode 22 Februari 2019 sampai dengan 24 Agustus 2019.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Juni 2020  |  13:50 WIB
Test drive All New Nissan Livina dimulai dari Klenteng Sam Poo Kong, Semarang, menuju Solo dan Yogyakarta pada 24-25 Juni 2019. - BISNIS.COM/Aprianus Doni Tolok
Test drive All New Nissan Livina dimulai dari Klenteng Sam Poo Kong, Semarang, menuju Solo dan Yogyakarta pada 24-25 Juni 2019. - BISNIS.COM/Aprianus Doni Tolok

Bisnis.com, JAKARTA - Nissan menggelar kampanye perbaikan (recall) di Indonesia untuk mengganti pompa bensin (fuel pump) pada produk All-new Livina yang diproduksi periode 22 Februari 2019 sampai dengan 24 Agustus 2019.

Kampanye perbaikan ini menyusul langkah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang menjalankan program field fix campaign alias recall pada model Mitsubishi Xpander tahun produksi 2017 - 2019 sebanyak 13.111 unit.

Adapun kendaraan Nissan All New Livina yang terdampak recall sebanyak 9.314 unit dengan tahun produksi 22 Februari 2019 sampai dengan 24 Agustus 2019.

Nissan dalam siaran pers, Senin (22/6/2020), menyatakan akan menghubungi pemilik kendaraan terdampak mulai hari itu, agar pelanggan dapat segera melakukan pemeriksaan dan penggantian pompa bensin di seluruh diler resmi Nissan tanpa dipungut biaya.

Pelanggan juga dapat mengunjungi www.nissan.co.id untuk mengecek apakah kendaraan miliknya terdampak atau tidak.

"Program recall ini menunjukkan komitmen Nissan dalam memastikan keselamatan, pelayanan, dan kepuasan para pelanggan. Nissan tidak mendapatkan laporan akan terjadinya insiden fatal di Indonesia terkait dengan hal ini," kata Nissan dalam siaran pers tertulis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Recall Kendaraan Nissan Livina

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top