Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rangkul Nusantara Group, Royal Enfield Perluas Pasar di Indonesia

Merek motor kelas menengah Royal Enfield merangkul Nusantara Group sebagai mitra dealer resmi dalam upayanya mewujudkan ambisi ekspansi pasarnya di Indonesia.
Royal Enfield. /BIsnis.com
Royal Enfield. /BIsnis.com

Bisnis.com, JAKARTA  - Merek motor kelas menengah Royal Enfield merangkul Nusantara Group sebagai mitra dealer resmi dalam upayanya mewujudkan ambisi ekspansi pasarnya di Indonesia.

Langkah Royal Enfield cukup beralasan karena Nusantara Group yang didirikan pada 1973 itu kini mengelola 12 merek, mencakup merek kendaraan beroda dua dan roda empat serta memiliki 55 outlet yang tersebar di Jawa, Sumatra, dan Kalimantan.

Merek dengan pertumbuhan tercepat di segmen menengah ini terus memperkuat kehadirannya di wilayah Asia-Pasifik, di mana Indonesia merupakan salah satu pasar penting bagi Royal Enfield.

Sejak pertama kali hadir di pasar Indonesia, Royal Enfield telah menjual total 3.000 unit sepeda motor yang tersebar di berbagai daerah.

"Sebagai merek, kami telah tumbuh dengan kokoh di seluruh wilayah Asia Pasifik dan memperkuat komitmen kami di pasar Indonesia dengan bermitra bersama PT Nusantara Batavia International," kata Vimal Sumbly, Head - APAC Business Markets Royal Enfield, dalam pernyataan resmi, dikutip Kamis (18/6/2020).

Bersama Nusantara Group, Royal Enfield akan membuka beberapa outlet lagi di sejumlah daerah di Indonesia.

“Dengan rencana pertumbuhan yang ambisius, dalam enam bulan ke depan kami akan meluncurkan beberapa store lagi di kota-kota utama di Indonesia," tambah Vimal Sumbly.

Toko pamer pertama Royal Enfield bersama Nusantara Group telah dibuka baru-baru ini di Jakarta bersama PT Nusantara International berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Bermitra dengan Nusantara Group akan membantu Royal Enfield mendekatkan diri dengan para penggemar motor di Indonesia yang berada di berbagai daerah.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Royal Enfield, merek asal Inggris dengan warisan sejarah yang kaya. Sebagai bagian dari strategi perluasan jaringan Royal Enfield dan meningkatkan aksesibilitas, kami akan memiliki lebih banyak store yang siap dalam beberapa bulan mendatang di berbagai kota di negara ini," kata Joe Ferry, Presiden Direktur PT Nusantara Batavia International.

Bersama pembukaan toko terbaru di Jakarta, Royal Enfield juga meluncurkan Royal Enfield Himalayan dengan warna baru.

Royal Enfield Himalayan yang berspesifikasi emisi Euro IV, dilengkapi ABS kanal ganda dan tersedia dalam warna snow, granite, gravel grey, sleet, rock red, dan lake blue.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper