Produsen Motor Klasik Royal Enfield Hentikan Seluruh Operasi

Penangguhan operasional ini meliputi seluruh kegiatan di fasilitas produksi Royal Enfield di Tiruvottiyur, Oragadam dan Vallam Vadagal di Chennai, India.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Maret 2020  |  18:46 WIB
Produsen Motor Klasik Royal Enfield Hentikan Seluruh Operasi
Yohanes Supriadi, pembeli pertama Royal Enfield di diler resmi Indonesia. - Bisnis/Aprianus Doni Tolok

Bisnis.com, JAKARTA - Royal Enfield, produsen sepeda motor berdesain klasik, akhirnya mengumumkan penutupan seluruh fasilitas produksi, kantor dan dealernya sebagai akibat dari pandemik virus corona baru (Covid-19).

Dilansir Antara, Selasa (24/3/2020), Royal Enfield menangguhkan seluruh kegiatan operasionalnya di dunia mulai Senin (23/3/2020) hingga Selasa (31/3/2020).

Penangguhan operasional ini meliputi seluruh kegiatan di fasilitas produksi Royal Enfield di Tiruvottiyur, Oragadam dan Vallam Vadagal di Chennai, India. Selain itu, kebijakan itu juga diterapkan untuk pusat pengembangan di Chennai, India, dan Bruntingthorpe, Leicestershire, Inggris Raya.

Penangguhan operasional itu juga diterapkan untuk semua kantor dan dealer di bawah kepemilikan Royal Enfield di India.

"Kebijakan penangguhan operasional ini diambil guna memastikan keselamatan dan kesejahteraan seluruh karyawan, baik karyawan tetap, karyawan kontrak, maupun karyawan lepas," katakata Royal Enfield dalam keterangan pers.

Mengikuti kebijakan pemerintah di setiap negara, seluruh fasilitas pendukung Royal Enfield, termasuk Roadside Assistance Facilityservice center dan bengkel mungkin akan terpengaruh selama periode ini.

Royal Enfield, lebih lanjut dalam keterangan resmi itu, akan terus memantau situasi secara seksama dan mengambil langkah yang sesuai dengan regulasi dan anjuran pemerintah setiap negara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
otomotif, sepeda motor, Virus Corona, Royal Enfield

Sumber : Antara

Editor : Oktaviano DB Hana
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top