Rolls-Royce Perpanjang Pendaftaran Kompetisi Desainer Anak-anak

Rolls-Royce Motor Cars memperpanjang batas pendaftaran peserta Kompetisi Desainer Anak-anak hingga Senin, 1 Juni 2020.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 20 Mei 2020  |  18:12 WIB
Rolls-Royce Perpanjang Pendaftaran Kompetisi Desainer Anak-anak
Diluncurkan pada awal April, kompetisi ini telah menarik lebih dari 2.000 entri dari anak-anak di lebih dari 70 negara di seluruh dunia. - Roll Royce

Bisnis.com, JAKARTA - Rolls-Royce Motor Cars memperpanjang batas pendaftaran peserta Kompetisi Desainer Anak-anak hingga Senin, 1 Juni 2020.

Respons luar biasa dari anak-anak di seluruh dunia menjadi pertimbangan merek untuk memberi calon desainer hingga usia 16 tahun tambahan waktu waktu 2 pekan untuk membuat dan mengirimkan impian mobil mereka.

Diluncurkan pada awal April, kompetisi ini telah menarik lebih dari 2.000 entri dari anak-anak di lebih dari 70 negara di seluruh dunia. Tujuan awalnya adalah untuk merangsang bakat desain dan memberikan pengalih perhatian bagi anak-anak dari tindakan isolasi diri dan sosial.

Meskipun beberapa negara mulai meringankan pembatasan penguncian, banyak anak masih tidak dapat bersekolah, dan interaksi dan kegiatan normal mereka kemungkinan akan tetap dibatasi untuk beberapa pekan ke depan.

Pemenang akan menerima hadiah sekali seumur hidup : ilustrasi desain. Runner-up akan menerima sertifikat yang ditandatangani oleh Torsten Müller-Ötvös, Kepala Pejabat Eksekutif Rolls-Royce Motor Cars.

Gavin Hartley, Kepala Desain Bespoke, Rolls-Royce Motor Cars, akan menilai entri bersama dengan anggota timnya. Beberapa ide sangat luar biasa dan membuatnya berpikir.

“Kami senang dengan penemuan, visi, dan detail yang kami lihat dalam desain anak-anak."

Desainer muda dapat berbagi desain inovatif untuk masa depan Rolls-Royce di: http://rolls-royceyoungdesignercompetition.com

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
rolls royce, Desain Mobil

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top