Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hadir di Giicomvec 2020, KIA Andalkan 3 Varian Big-Up

Kia Big-Up dibanderol dengan harga OTR Jakarta Rp193,2 juta untuk model standard 3 way, Rp232,6 juta untuk model box, dan Rp289,2 juta untuk Big-Up Refrigerated box.
Setyo Aji Harjanto
Setyo Aji Harjanto - Bisnis.com 05 Maret 2020  |  21:45 WIB
Kia Big-Up dipamerkan diajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle (Giicomvec) 2020 di Jakarta, Kamis (5/3/2020) - Setyo Aji Harjanto.
Kia Big-Up dipamerkan diajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle (Giicomvec) 2020 di Jakarta, Kamis (5/3/2020) - Setyo Aji Harjanto.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Kreta Indo Artha (KIA), agen pemegang merek Kia di Indonesia , menghadirkan sejumlah varian pikap legendaris Kia Big-Up di ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle (Giicomvec) 2020.

Marketing and Development Head KIA Ario Soerjo menjelaskan produk ini terdiri dari beberapa versi,  yakni Kia Big-Up dengan sasis yang kuat, Kia Big-Up 3-way Pick-Up yang versatile, dan satu kendaraan berpendingin untuk kebutuhan khusus.

Ketiga varian KIA Big-Up dilengkapi mesin Diesel berkapasitas 2,7 liter dengan 5 percepatan manual. KIA Big-Up juga konsisten dengan daya angkut yang diklaim impresif serta bahan bakar yang efisien.

"Kami menghadirkan Kia Big-Up sebagai pick up, mobil box dan varian-varian lainnya untuk memenuhi sesuai kebutuhan para konsumen," jelasnya di acara Giicomvec 2020, Jakarta, Kamis (5/3/2020).

Kia Big-Up dibanderol dengan harga OTR Jakarta Rp193,2 juta untuk model standard 3 way, Rp232,6 juta untuk model box, dan Rp289,2 juta untuk Big-Up Refrigerated box.

Selain pengembangan teknologi, KIA juga berkomitmen dalam layanan purnajualnya. Kia Big-Up misalnya, dilengkapi dengan garansi 2 tahun atau setara 50.000 kilometer servis gratis.

Selain itu, KIA juga akan membangun jaringan distribusi khusus yang memberikan penekanan pada 'customer experience'. Setidaknya KIA berencana membangun 30 jaringan penjualan dan bengkel hingga akhir 2020.

Adapun, Giicomvec 2020 bakal dihelat selama empat hari yaitu pada 5 - 8 Maret di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Sejumlah produk baru di segmen kendaraan niaga bakal diluncurkan pada pameran ini.

Kegiatan ini diikuti puluhan agen pemegang merek (APM) yang terdaftar, antara lain Daihatsu, DFSK, Hino, Izuzu, Suzuki, dan Toyota. Sementara itu, industri pendukung yang sudah terdaftar, antara lain Adi Putro dari industri karoseri, Alcoa Wheels, Aspira, Astra Otoparts, Blackvue, BRQ, dan Himawan Putra.

Pameran kendaraan niaga itu juga menyediakan area khusus untuk melihat langsung kemampuan berbagai kendaraan komersial dan fitur teknologi yang dipamerkan, yakni Demo Area.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Giicomvec 2018 gaikindo kendaraan komersial kendaraan niaga kia
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top