Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ingin Jajal Kendaraan Niaga Baru? Silahkan ke Giicomvec 2020

Pameran otomotif kendaraan komersial yang berlasngsung 5 - 8 Maret ini memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menjajal mobil niaga terbaru. Ini Syaratnya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Maret 2020  |  16:59 WIB
Pameran kendaraan niaga Giicomvec 2018.  - giicomvec
Pameran kendaraan niaga Giicomvec 2018. - giicomvec

Bisnis.com, JAKARTA - Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (Giicomvec) 2020 bakal dihelat pada 5 - 8 Maret di Jakarta Convention Center (JCC).

Tak hanya menampilkan berbagai inovasi dan teknologi kendaraan komersial, pemeran otomotif kendaraan komersial ini juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menjajal mobil niaga terbaru.

Dalam keterangan resmi, Rabu (4/3/2020), penyelenggara Giicomvec mengungkapkan bahwa pameran ini akan menghadirkan beberapa produk kendaraan komersial terbaru.

Sejumlah produk siap diluncurkan oleh DFSK, HINO, Mitsubishi Fuso, dan Suzuki.

"Para pebisnis dapat merasakan langsung kinerja produk-produk kendaraan komersial yang dikenalkan itu, khususnya truk," demikian dilansir Antara.

Pameran kendaraan niaga itu menyediakan area khusus untuk melihat langsung kemampuan berbagai kendaraan komersial dan fitur teknologi yang dipamerkan, yakni Demo Area.

Khusus truk, Demo Area akan terletak di Loading Area Hall B JCC. Yang berbeda di helatan Giicomvec kali ini, calon konsumen atau pengguna akan berkesempatan untuk mencoba beragam truk dari delapan merek, yaitu DFSK, FAW, Fuso, Hino, Mercedes-Benz, Suzuki, UD Trucks, dan United Tractors di area seluas lebih dari 1.000 meter persegi.

Untuk memanfaatkan program uji kendara truk di pameran business-to-business kendaraan komersial ini, calon konsumen atau pengguna, wajib mendaftar terlebih dahulu di loket registrasi kemudian uji kendara akan didampingi perwakilan merek terkait.

Ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi dan diikuti, yakni peserta uji kendara harus memiliki SIM B, menggunakan sabuk pengaman, dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ditetapkan.

Keputusan izin penggunaan unit untuk uji kendara akan menjadi hak merek pemilik unit yang akan dicoba.

Lihat pula performa bermacam bus dan karoseri unggulan dengan teknologi dan inovasi kenyamanan dan keselamatan terkini di Demo Area khusus bus yang terletak di Drop Off Area Hall A JCC.

Pada Giicomvec 2020, pengguna kendaraan komersial dapat melengkapi kebutuhan terkait suku cadang, aksesoris, fitur teknologi, dan perlengkapan lainnya dari Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, MRF Tyres, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, Wintor, dan masih banyak lagi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kendaraan komersial Giicomvec 2018

Sumber : Antara

Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top