Luncurkan XL7, Suzuki Target Ekspor ke 30 Negara

Suzuki XL7 tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan. Mobil kelas SUV ini juga dilengkapi 6 pilihan warna, serta 3 varian yaitu Zeta, Beta, dan Alpha.
Setyo Aji Harjanto
Setyo Aji Harjanto - Bisnis.com 15 Februari 2020  |  10:41 WIB
Luncurkan XL7, Suzuki Target Ekspor ke 30 Negara
PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan model terbaru mobil di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) yaitu Suzuki XL7 hari ini, Sabtu (15/2/2020) - Bisnis / Setyo

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan model terbaru mobil di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) yaitu Suzuki XL7 hari ini, Sabtu (15/2/2020).

President Director PT SIS Seiji Itayama mengatakan Suzuki XL7 bakap menjadi andalan ekspor ke-30 negara. XL7 diharapkan dapat mengoptimalkan pasar mobil Suzuki di Indonesia.

Suzuki XL7 memiliki ruang kabin yang luas dengan konfigurasi 7 tempat duduk. Dibekali dengan mesin K15B dengan kapasitas 1.462 cc yang dapat menghasil daya 104,7 PS pada putaran 6.000 rpm ser serta torsi maksimal 138 Nm pada putaran 4.400 rpm.

Mobil yang diproduksi di Pabrik Cikarang ini memiliki dimensi 4.450 mm x 1.775 mm x 1.710 mm serta jarak sumbu roda sepanjang 2.740 mm dan didukung dengan ground clearance setinggi 200 mm. 

Suzuki XL7 juga memiliki muscular sweeping cross bar-front chrome grille design, bold LED headlamp with DRL, dan clean roof rail.

Dari segi interior, Suzuki XL7 dilengkapi kabin berwarna hitam yang sporty dan armrest pada baris pertama serta kedua. Selain itu, terdapat audio system touch screen 8 inch, carbon fibered pattern dashboard, ventilated cup holder, serta tampilan Multi Information Display (MID).

Untuk menambah kenyamanan berkendara, Suzuki XL7 hadir dengan fitur-fitur canggih seperti smart e-mirror yang merupakan spion tengah dengan fungsi untuk merekam kejadian pada sisi depan maupun sisi belakang mobil secara langsung, juga terdapat keyless push start stop button, AC digital auto climate with heater serta power outlet hingga baris ketiga. Untuk keamanan, Suzuki XL7 dilengkapi fitur ABS & ABD, dual SRS airbag, ISOFIX, Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Programme (ESP), sensor parkir, kamera belakang, serta kunci immobiiizer.

SUV ini juga berbasis platform HEARTECT sehingga membuat kendaraan jauh lebih ringan namun tetap kokoh dan meningkatkan performa berkendara serta efisiensi bahan bakar. 

"Sebagai The New Extraordinary SUV, Suzuki XL7 memiliki tiga keunggulan utama yaitu eksterior yang tangguh, interior yang nyaman, serta berbagai fitur yang canggih," kaya 4W Marketing Director PT SIS Dony Saputra. 

Suzuki XL7 tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan. Mobil kelas SUV ini juga dilengkapi 6 pilihan warna, serta 3 varian yaitu Zeta, Beta, dan Alpha.

Untuk varian XL7 Zeta dibanderol seharga Rp230 juta dengan transmisi manual, dan Rp240 juta dengan transmisi otomatis. Sementara itu, varian XL7 Beta dengan transmisi manual dibanderol seharga Rp246 juta dan varian XL7 Beta dengan transmisi otomotasi dibanderil Rp257 juta.

Adapun, versi XL7 Alpha transmisi manual dibanderol seharga Rp256 juta dan XL7 Alpha otomotasi dibanderol seharga Rp267 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
suzuki

Editor : Hadijah Alaydrus
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top