Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hino Tak Andalkan GIIAS Untuk Kerek Penjualan

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) tidak mengandalkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sebagai ladang peningkatan penjualan.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 18 Juli 2019  |  12:58 WIB
New Dutro 130 HD, truk ringan terlaris Hino 2018.  - HMSI
New Dutro 130 HD, truk ringan terlaris Hino 2018. - HMSI

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) tidak mengandalkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sebagai ladang peningkatan penjualan. Namun, mereka tetap optimistis semester ke-2 ini penjualan akan kembali menanjak.

Santiko Wardoyo, Direktur HMSI, mengatakan bahwa GIIAS tetap penting sebagai ajang sosialisasi produk kepada masyarakat. Namun, dia tidak menjadikannya sebagai momentum peningkatan penjualan yang diketahui menurun pada semester pertama tahun ini.

"Kami tidak menjadikan GIIAS sebagai momentum peningkatan penjualan, tetapi kami optimistis penjualan pasti akan membaik di semester dua," ujarnya di Tangerang, Rabu (17/7/2019).

Hino diketahui memajang truk Dutro hybrid di GIIAS 2019. Namun, Santiko Wardoyo, Direktur HMSI mengatakan, model tersebut belum dijual di Indonesia.

Tujuan dipamerkannya truk tersebut adalah untuk menunjukkan bahwa Hino sudah punya produk hybrid bila regulasi terkait kendaraan listrik nantinya diresmikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PT Hino Motors Sales Indonesia GIIAS 2019
Editor : Galih Kurniawan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top