Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Layani Tukar Tambah Merek Apapun di GIIAS 2019

Layanan tukar tambah kendaraan milik Suzuki, Auto Value, menawarkan peluang bagi konsumen untuk tukar tambah kendaraan selama GIIAS 2019 berlangsung.
Suzuki Ertiga dipajang di Jakarta Fair 2019/JIBI
Suzuki Ertiga dipajang di Jakarta Fair 2019/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA – Layanan tukar tambah kendaraan milik Suzuki, Auto Value, menawarkan peluang bagi konsumen untuk tukar tambah kendaraan selama GIIAS 2019 berlangsung.

Selama acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 berlangsung 18-28 Juli, program ini melayani dan memudahkan proses tukar tambah dari mobil merek apapun untuk ditukar menjadi mobil baru Suzuki.

Hendro Kaligis, Business Development Manager PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan saat ini keinginan konsumen untuk membeli mobil baru dengan tukar tambah kendaraan lamanya cenderung meningkat.

Namun, kadang prosesnya cukup rumit dan memakan waktu sehingga Auto Value hadir untuk membantu dan memudahkan proses tukar tambah bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru Suzuki.

"Kami akan hadir di GIIAS 2019 untuk memberikan layanan tukar tambah yang bisa langsung dilakukan di booth Suzuki,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (16/7/2019).

Hendro mengatakan, konsumen cukup membawa mobil yang ingin ditukar ke GIIAS 2019 di ICE BSD Tangerang dan mengunjungi Auto Value di booth Suzuki Hall 5C.

Saat melakukan proses pembelian mobil Suzuki, tim Auto Value akan menilai dan memberikan penawaran mobil Anda. Setelah terjadi kesepakatan harga, konsumen bisa dengan leluasa mengatur alokasi distribusi dari hasil penjualan mobil lamanya.

Semua proses tukar tambah yang dilakukan selama acara di booth Suzuki ini juga bebas biaya.

Selain kemudahan dalam proses tukar tambah, Suzuki juga memberikan apresiasi kepada konsumen dengan memberikan hadiah langsung berupa e-Money senilai Rp1,5 juta bagi konsumen yang melakukan tukar tambah di acara GIIAS.

Hadiah ini berlaku untuk tukar tambah melalui layanan Auto Value pada pembelian mobil Ertiga, S-Cross, Baleno, Ignis maupun Wagon R.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Galih Kurniawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper