Terungkap! Bugatti Type 103 Lebih Agresif Ketimbang Chiron

Bugatti Chiron bisa dikatakan mobil paling spektakuler di Bumi, dengan mesin bertipe W16 berkapasitas 8 liter quad turbocharged, menghasilkan 1.500 ps dan torsi 1.600 Nm.
Fatkhul Maskur | 04 Juni 2019 09:00 WIB
Bugatti Chiron. - foto Bugatti.com

Bisnis.com, JAKARTA - Bugatti Chiron bisa dikatakan mobil paling spektakuler di Bumi, dengan mesin bertipe W16 berkapasitas 8 liter quad turbocharged, menghasilkan 1.500 ps dan torsi 1.600 Nm.

Spesifikasi itu membuat Chiron sebagai hypercar terhebat yang pernah ada.

Selama ini Bugatti telah bekerja keras untuk meningkatkan performa Chiron dibandingkan dengan pendahulunya Veyron, dengan sedikit pembaruan dan tema yang kurang lebih sama.

Hanya saja, tidak semua orang menyukainya, terutama jika dibandingkan dengan rivalnya yang lebih berani seperti Koenigsegg Jesko.

Seperti dilansir CarScoop, Senin (3/6/2019), desainer industri Invisive mengungkap gambar Bugatti Type 103, yang mengubah tampilan Chiron dengan eksterior yang lebih dramatis.

Gambar Type 103 memperlihatkan tampilan kendaraan yang lebih agresif dan menarik, dengan lampu depan mencolok dan gril depan lebih besar. Di sisi samping terlihat desain pintu dengan loop huruf "C" tertutup.

Menurut perancangnya, ide di balik Type 103 adalah mengambil garis Bugatti "C" klasik dan mengutak-atiknya, lalu memberi kesan dramatis pada bodi mobil.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Bugatti Chiron, Bugatti

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top