Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Deretan Produk Baru Mitsubishi di Geneva Motor Show 2019

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan berpartisipasi di pameran Geneva International Motor Show ke 89 pada 5-17 Maret, menggunakan tagline global perusahaan “Drive Your Ambition”.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 22 Februari 2019  |  07:30 WIB
Jajaran produk baru Mitsubishi di Geneva International Motor Show 2019. - MITSUBISHI
Jajaran produk baru Mitsubishi di Geneva International Motor Show 2019. - MITSUBISHI

Bisnis.com, TOKYO - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan berpartisipasi di pameran Geneva International Motor Show ke 89 pada 5-17 Maret, menggunakan tagline global perusahaan “Drive Your Ambition”.

Di ajang ini, Mitsubishi Engelberg Tourer dan SUV kompak ASX 2020 akan melakukan debut global pada pameran ini. Mobil pikap dengan bobot 1 ton, Triton / L200 terbaru akan hadir untuk pertama kalinya di Eropa.

Tidak hanya itu, MMC akan mendemonstrasikan layanan terbaru yaitu "Dendo Drive House (DDH)" yang menawarkan cara untuk mengatasi efek perubahan iklim dan men-support kebutuhan energi yang tinggi.

Teknologi pembagian energi ini memungkinkan pemilik kendaraan untuk menghasilkan, menyimpan, dan berbagi energi secara otomatis antara mobil dan rumah mereka.

Paket ini disebut Dendo karena diterjemahkan dari kata "listrik" dalam bahasa Jepang, merupakan sistem yang terdiri dari panel surya, pengisi daya dua arah menggunakan teknologi Vehicle-to-Home (V2H), baterai penyimpanan di rumah dan Mitsubishi PHEV.

Mitsubishi Engelberg Tourer

Mitsubishi ASX 2020

Ttriton / L200

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mitsubishi Xpander Geneva International Motor Show 2018
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top