Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Peugeot Pamerkan Model 508L Khusus Pasar China di Guangzhou Motor Show

Peugeot menghadirkan Dongfeng Peugeot 508L baru di di Guangzhou International Motor Show (Guangzhou), yang berlangsung 16-25 November.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 21 November 2018  |  11:00 WIB
Peugeot 508L.  - Peugeot
Peugeot 508L. - Peugeot

Bisnis.com, CANTON - Peugeot menghadirkan Dongfeng Peugeot 508L baru di Guangzhou International Motor Show (Guangzhou), yang berlangsung 16-25 November.

Di ajang ini, pengunjung akan dapat menemukan interpretasi merek dari segmen D sedan yang dirancang khusus untuk pasar China. Publik juga akan dapat melihat Peugeot e-Legend Concept, bintang Paris Motor Show terakhir dan yang disajikan untuk pertama kalinya di benua Asia.

Program Peugeot 508 diciptakan sebagai produk global pada segmen D. Ditawarkan dalam wujud sedan dan station wagon, Peugeot 508 akan memiliki tiga pilihan powertrains, yakni bensin, solar dan plug-in hybrid bensin di musim gugur 2019.

Peugeot 508L diproduksi di pabrik Wuhan. Sedan Dongfeng Peugeot 508L ini telah ditambahkan ke program global Peugeot 508, dengan versi khusus yang disesuaikan dengan pasar China.

Desain spesifiknya adalah hasil kerja sama antara Tim Desain Singa dan Tim Desain yang berbasis di China. Pilihan nama 508L berarti Mewah, Panjang, dan Teknologi Terkini, sesuai dengan harapan ruang, status, dan teknologi khusus pelanggan China.

Penandanya, keluasannya telah ditingkatkan dengan peningkatan wheelbase sebesar 55 mm, membawanya ke total 2.848 mm dan total panjang sekarang mencapai 4.856 mm. (+100 mm).

Selain itu, aksesibilitas telah dioptimalkan dengan penerapan pintu baru berbingkai, untuk mempromosikan ruang kepala. Boot konvensional melengkapi keanggunan dan postur model China ini.

Dongfeng Peugeot 508L yang baru didasarkan pada solusi mobil yang terhubung yang dikembangkan oleh Huawei dan merupakan kendaraan pertama dalam jangkauan untuk memanfaatkan platform IoT OceanConnect.

Peugeot i-Cockpit, yang diambil dari program dunia 508, akan memberikan pengalaman berkendara yang merangsang. Sebuah tanda nyata dari desain interior Peugeot, mobil ini menggabungkan roda kemudi yang ringkas, layar sentuh kapasitif HD 10-inci yang besar dan headset head-up digital resolusi tinggi yang dapat disesuaikan 12,3 inci.

Dipasarkan pada kuartal pertama 2019, Dongfeng Peugeot 508L baru akan meningkatkan jangkauan Peugeot di China bersama sedan Peugeot 301, 308 dan 408 serta SUV Peugeot 2008, 3008, 4008 dan 5008.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Peugeot
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top