BMW & Critical TechWorks Akan Berburu Talenta TI di Web Summit 2018

Setelah sukses besar dari acara tahun lalu, BMW akan sekali lagi bermitra dengan Web Summit di Portugal tahun ini. Dari 5-8 November 2018, fokusnya tidak hanya menampilkan produk terbaru, tetapi juga akan berburu profesional dan mereka yang bertalenta di bidang teknologi informasi.
Fatkhul Maskur | 01 November 2018 08:30 WIB
BMW i3. - BMW

Bisnis.com, MUNICH - Setelah sukses besar dari acara tahun lalu, BMW akan sekali lagi bermitra dengan Web Summit di Portugal tahun ini. Dari 5-8 November 2018, fokusnya tidak hanya menampilkan teknologi dan produk terbaru, tetapi juga akan berburu profesional dan mereka yang punya talenta di bidang teknologi informasi.

Bahkan, profesional dan mereka yang berpotensi tinggi dari bidang TI juga diberi kesempatan untuk wawancara satu-satu dengan karyawan Critical TechWorks, perusahaan patungan antara Grup BMW dan Critical Software.

Di bawah motto #Yournewjob, mereka akan memiliki kesempatan untuk mengenal perusahaan lebih baik dan mengajukan permohonan untuk salah satu dari banyak pekerjaan baru yang menarik.

Di Altice Arena, BMW juga akan menghadirkan BMW Seri 3 Sedan baru dengan BMW Intelligent Personal Assistant, yang baru-baru ini menjalani world premier di Paris Motor Show.

Item lain dalam agenda yakni kehadiran Christoph Grote, Wakil Presiden Senior BMW Group Electronics, sebagai pembicara utama di Auto/Tech & TalkRobot Stage, Kamis, 8 November pukul 2 siang.

#Yournewjob: Critical TechWorks mencari talenta segar.

Bagi BMW dan Critical TechWorks, Web Summit 2018 bukan hanya tentang inovasi dan teknologi digital, tetapi juga perekrutan. Perusahaan patungan yang berbasis di Lisbon dan Porto sudah mempekerjakan sekitar 200 orang. Angka tersebut ditetapkan lebih dari dua kali lipat tahun depan, dengan tenaga kerja hingga 500 pada akhir 2019.

Pelamar yang tertarik didorong berbicara dengan karyawan Critical TechWorks langsung di arena, dan mempelajari lebih lanjut tentang berbagai bidang kegiatan. Mereka bahkan pulang dengan tawaran pekerjaan yang menarik. Calon yang terkesan dengan keterampilan mereka dalam kontes coding akan ditawari wawancara kerja di tempat, di pameran BMW X2.

Aplikasi disambut antusias oleh para profesional, antara lain, meningkatkan tim sebagai Mastermind Data, Alchemist Desain UX, C ++ Guru" atau "Java Full Stack Hero".

#Yoursummit: BMW dan Critical TechWorks sebagai bagian dari komunitas.

Stand bersama berfungsi sebagai titik pertemuan bagi pengunjung. Sejumlah besar layanan online, informasi tentang program konferensi dan kegiatan yang berkaitan dengan KTT 2018 tersedia di bawah hashtag #yoursummit.

Ini termasuk test drive BMW i3 all-electric (gabungan konsumsi bahan bakar: 0,0 l/100 km; gabungan konsumsi daya: 13,6 - 13,1 kWh/100 km; gabungan emisi CO2: 0 g/km), serta program hiburan dan berbagai informasi tentang perkembangan industri otomotif dan digitalisasi, misalnya, dengan jurnalis Jonathan Openshaw dan blogger Sam Fane.

BMW Seri 3 Sedan dan Asisten Pribadi Cerdas BMW.

BMW akan menunjukkan peran utama di bidang layanan digital dan konektivitas di Web Summit 2018 dengan BMW Seri 3 baru. Inti dari sedan sport generasi ketujuh adalah tampilan baru BMW Operating System 7.0 dan konsep kontrol.

Dengan konten yang dapat dipersonalisasi dan dipilih secara individual, mobil ini lebih berfokus pada driver untuk operasi multimodal yang dioptimalkan.

Asisten Pribadi Cerdas BMW membuka kemungkinan baru untuk interaksi antara pengemudi dan kendaraan. Pendamping digital adaptif dapat dengan mudah diaktifkan dengan mengatakan "Hai BMW".

Akrab dengan semua fungsi kendaraan, dapat menjelaskannya (Bagaimana cara kerja High-Beam Assistant?), dan mengoperasikannya sesuai kebutuhan ("Hai BMW, saya kedinginan" akan menyalakan AC, misalnya).

Itu juga dapat menjawab pertanyaan tentang status kendaraan saat ini (Hei BMW, apakah tingkat oli OK?).

Asisten Pribadi Cerdas BMW menerapkan pola dan kebiasaan dalam konteks yang sesuai, misalnya, dapat menyalakan pemanas kursi di pagi hari dalam perjalanan untuk bekerja atau mengenali tujuan yang sering (Bawa saya pulang).

Kemampuannya meningkat dengan setiap interaksi. Satu fitur unik yang tidak ditawarkan oleh asisten digital lainnya adalah pilihan memberikan nama digital pada pendamping digital.

Dalam keynote speech-nya, Kamis (8/11/2018), Christoph Grote, Wakil Presiden Senior BMW Group Electronics, akan menunjukkan bagaimana teknologi mobil terhubung baru mengubah hubungan antara orang dan kendaraan yang mereka kendarai.

Kendaraan menjadi semakin digital, terhubung dan cerdas, dan dapat dipersonalisasi ke tingkat yang lebih besar. Ini meningkatkan fungsionalitas dan, pada saat yang sama, kompleksitas kendaraan secara keseluruhan.

Agar teknologi dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan orang dengan cara sebaik mungkin, perlu untuk membuat fungsi baru yang mudah dioperasikan. Kuncinya adalah merancang teknologi menjadi cerdas, prediktif, adaptif, intuitif, dan selalu berpusat pada orang.

Lebih dari 70.000 pengunjung diharapkan menghadiri Konferensi Web 2018, salah satu konferensi teknologi terbesar di dunia. Selama 4 hari acara, lebih dari 1.200 pembicara akan mengeksplorasi berbagai aspek digitalisasi, memberikan informasi tentang perkembangan TI baru dan mendiskusikan implikasi kemajuan teknologi pada masyarakat di masa sekarang dan di masa depan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bmw i3

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top