Tak Melulu Bikin Mobil, Mercedes-Benz Pun Jualan Kereta Bayi

Selain membuat mobil, Mercedes-Benz ternyata juga berjualan kereta bayi. Tujuannya, untuk menanamkan rasa gaya dan pengalaman berkendaraan sejak usia dini.
Fatkhul Maskur | 31 Oktober 2018 09:55 WIB
Kereta bayi Mercedes-Benz Avantgarde tersedia dalam berbagai variasi warna. - DAIMLER

Bisnis.com, STUTTGART - Selain membuat mobil, Mercedes-Benz ternyata juga berjualan kereta bayi. Tujuannya, untuk menanamkan rasa gaya dan pengalaman berkendaraan sejak usia dini.

Kereta bayi Mercedes-Benz Avantgarde dari Hartan. Di sinilah fungsi ergonomis, keamanan yang teruji, dan bahan-bahan inovatif bertemu dengan tampilan modern dan sportif yang dikembangkan bersama departemen Desain Mercedes-Benz. Roda 5-kembar terinspirasi desain AMG serta suspensi yang dapat disesuaikan, dan ban bilik udara adalah sorotan yang sesungguhnya.

Dengan kereta bayi Mercedes-Benz Avantgarde, orang tua muda selalu siap menghadapi tantangan sehari-hari saat mengangkut anak-anak mereka. Pabrikan kereta bayi serba baru itu adalah perusahaan keluarga Jerman Hartan dari Gestungshausen di daerah Franconia, Jerman.

Hartan telah memproduksi kereta bayi berkualitas tinggi “Made in Germany” sejak 1950-an. Dengan demikian Mercedes-Benz bekerja sama dengan spesialis ahli dalam mobilitas anak yang juga menetapkan standar dalam inovasi dan produk yang nyaman dan dapat diandalkan.

Bekerja sama dengan Mercedes-Benz Design menjamin bahwa ekstra sporty tertentu, sama seperti produsen kendaraan itu sendiri. Seperti halnya di jalan, keselamatan datang pertama di trotoar dan di taman: sama seperti semua produk dari Hartan, kereta bayi Mercedes-Benz Avantgarde memenuhi persyaratan tertinggi dalam hal pemilihan material dan kualitas produksi dan menyandang persetujuan Asosiasi Jerman untuk Inspeksi Teknis (TÜV).

Kereta bayi Mercedes-Benz Avantgarde ditandai dengan berat bersih yang sangat rendah yang dihasilkan dari kombinasi bingkai aluminium hanya 8,9 kg dengan unit kursi GTX 4,1 kg yang stylish. Berkat pembawa yang sangat manoeuvrable dengan solight Ecco air-chamber tires, kereta bayi dapat dipindahkan dengan mudah di permukaan apapun.

Solight Ecco juga merupakan material yang sangat ringan berkat kepadatannya yang rendah dan, karena tidak mengandung plasticizer atau PAH, ini sangat ramah lingkungan.

Fitur ikonik pada kereta bayi dorong Mercedes-Benz Avantgarde adalah pelek eye-catching dalam desain AMG 5-kembar berwarna hitam-perak yang sama sporty yang juga tersedia di C-Class baru. Rem parkir, stang teleskopik, dan kompartemen penyimpanan adalah fitur praktis lebih lanjut dari desain berkualitas tinggi ini.

Kursi kereta mendapat poin ergonomis untuk fungsi putar multi-adjustable, termasuk posisi berbaring. Pijakan kaki dengan tinggi yang dapat disesuaikan dengan reflektor keselamatan memastikan bahwa anak duduk dengan nyaman di setiap tahap pertumbuhan dan berkat sistem sabuk dan tali cek berlapis kain, si anak secara optimal terlindung dari rontok.

Tergantung pada apakah anak lebih memilih untuk menghadapi arah gerakan atau lebih suka melihat orang tua mereka, unit kursi dapat diputar 180 ° pada frame dengan satu klik. Bagian atas yang tanpa suara diatur secara efektif melindungi pada hari-hari yang panas dan dalam kondisi hujan berkat zona iklim di belakang dan pelindung matahari lipat.

Selama beberapa bulan pertama, sebagai alternatif untuk unit kursi, pembawa bayi dapat dipasang pada frame dengan satu klik. Di sini juga para perancang memberi perhatian khusus pada kenyamanan terbesar bagi bayi dan orang tua. Pembawa bayi sangat ringan dan dapat dengan cepat dipasang dan dikeluarkan. Ini adalah kain berlapis ergonomis dan memiliki atas lembut dengan pelindung matahari dan bagian belakang yang bisa dilepas memberikan kenyamanan bagi bayi dan orang tua.

Kereta bayi Mercedes-Benz Avantgarde tersedia dalam berbagai variasi warna. Desain "Dessin Sport" adalah kombinasi dari hitam / antrasit / abu-abu / perak dengan jahitan merah pada pelapis pegangan dan palang pengaman serta perpipaan merah pada tudung untuk memastikan tampilan yang dinamis. DessinN Sport dipasang pada pembawa perak iridium.

Varian "Dolce Vita" dalam beige / sand / brown dengan carrier abadi di "Arenisca" terlihat elegan dan abadi. Desain “Dessin Deep Sea” dalam warna abu-abu antrasit / biru dove dengan pembawa dalam warna “Seaskin” menunjukkan arah modis yang modis.

Untuk melengkapi kereta bayi, Mercedes-Benz dan Hartan juga termasuk aksesoris seperti payung kerai, mengganti tas dalam desain Mercedes-Benz yang bergaya, sarung tangan bulu, pengekangan kepala dan perisai angin untuk unit kursi GTX. Semua aksesori memiliki logo dari kedua perusahaan dalam tradisi. Penyelenggara untuk menyimpan dompet, kunci dan telepon seluler serta tudung hujan termasuk dalam lingkup aksesori khusus.

Kereta bayi Mercedes-Benz Avantgarde akan tersedia mulai November 2018.

Tag : Mercedes-Benz, Kereta Bayi
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top