Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mobil China DFSK Tunjuk 9 Dealer Baru di Jawa Timur

PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) gencar membuka dealer baru sebagai salah satu strategi dalam memasarkan kendaraan sport utility vehicle yang diproduksinya, Glory 580.
DFSK Glory 580. -Bisnis/Yusran Yunus
DFSK Glory 580. -Bisnis/Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA — PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) gencar membuka dealer baru sebagai salah satu strategi dalam memasarkan kendaraan sport utility vehicle yang diproduksinya, Glory 580.

DFSK (DongFeng Sokon) Indonesia akan membuka 9 dealer lagi di Jawa Timur dalam waktu dekat, termasuk di Kota Malang, Kediri, dan Jember. 

Langkah tersebut dilakukan perusahaan setelah membuka dua dealer di Surabaya dengan layanan sales, service, dan spareparts (3S).

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, menuturkan pembukaan dealer baru tersebut sebagai salah satu strategi perusahaan demi memberikan layanan terbaik ke konsumen, termasuk di Surabaya.

“DFSK tidak hanya memproduksi kendaraan dengan kualitas tinggi, namun juga disertai dengan pelayanan purna jual yang maksimal, seiring dengan nilai utama yang diterapkan oleh DFSK, yakni ‘All For Customer’,” kata Franz dalam siaran persnya hari ini Sabtu (15/9/2018).

Posisi strategis kota Surabaya sebagai pusat kegiatan ekonomi masyarakat di Provinsi Jawa Timur membuatnya selalu dinamis. 

Menjadi pusat aktivitas sama artinya menjadi tempat tujuan bagi orang dari berbagai daerah di sekitarnya.  

Sebagai produk sport utility vehicle (SUV) pertama yang diluncurkan DFSK untuk pasar Indonesia, Glory 580 bakal menjadi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia – termasuk untuk konsumen yang berdomisili di Kota Surabaya dan berbagai wilayah di sekitarnya.

Dealer DFSK Surabaya, yang berada di bawah naungan CV Manang Sejahtera Abadi, berkomitmen memberikan kemudahan dalam penjualan unit kendaraan DFSK di wilayah Surabaya dan sekitarnya. 

Cheliyono Jenardi Tejo, Pemilik CV Manang Sejahtera Abadi, mengungkapkan dealer DFSK Surabaya sangat mengutamakan layanan purna jual yang prima, sekaligus bekerjasama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan yang terpercaya, seperti BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, dan Adira Finance. 

“Kami sebagai salah satu dealer resmi DFSK di Surabaya berharap dapat menarik minat calon pelanggan khususnya yang tinggal di wilayah Surabaya Timur dan sekitarnya, sekaligus untuk dapat mempertimbangkan mobil DFSK Glory 580 sebagai pilihan utama serta mempercayakan perawatan mobil DFSK Glory 580 di outlet kami,” katanya.

 Dealer DFSK Surabaya yang berlokasi di Jl. Arief Rachman Hakim, Surabaya, memiliki fasilitas 3S dan berada di area seluas 1.350 m2. Guna menjamin kepuasan yang tinggi, showroom dengan ruang display berkapasitas 4 unit mobil ini juga menyediakan ruang tunggu bagi para konsumen DFSK. 

Dealer DFSK Surabaya memiliki luas bangunan 1.600 m2 dan dilengkapi dengan 6 service stall dan dilengkapi dengan two-post lift, serta gudang suku cadang seluas 15 m2.

Selain dealer yang berlokasi di Jl. Arief Rachman Hakim, CV Manang Sejahtera Abadi juga membuka outlet yang berlokasi di Jl. HR Muhammad No.30, Surabaya dengan pelayanan 3S.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper