Piaggio Hadirkan Vespa Primavera Yacht Club, Harga Rp42 Juta

PT Piaggio Indonesia merilis Vespa Primavera Yacht Club untuk menyapa para penggemar Vespa di Tanah Air. Produk anyar ini dipasarkan seharga Rp42 juta on the road Jakarta dengan garansi 3 tahun untuk service dan spare parts.
Thomas Mola | 28 Agustus 2018 11:00 WIB
Vespa Primavera Yacht Club 50. - VESPA

Bisnis.com, JAKARTA--PT Piaggio Indonesia merilis Vespa Primavera Yacht Club untuk menyapa para penggemar Vespa di Tanah Air. Produk anyar ini dipasarkan seharga Rp42 juta on the road Jakarta dengan garansi 3 tahun untuk service dan spare parts.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, Vespa Primavera Yacht Club terinspirasi langsung dari lautan, yang menggabungkan dan mengeskpresikan nilai kebebasan dan dinamisme yang merupakan ciri khas dari Vespa Primavera.

"Desain yang menarik untuk pengalaman berkendara sekaligus memungkinkan untuk menikmati perjalanan dengan rasa kebebasan. Vespa Primavera Yacht Club adalah varian edisi ekslusif dan terbatas, tidak untuk semua orang," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (27/08/2018).

Vespa Primavera Yacht Club tersedia dalam versi 150 cc, berwarna putih yang dihiasi detail biru. Tampilan Primavera Yacht Club diperkuat dengan grafis khusus yang disematkan pada bagian sasis, pelek, matt biru yang dipernis dengan lapisan berlian khusus, "dasi" pada perisai depan, juga matt biru, dengan ornamen krom dan sisipan karet pada pijakan.

Fitur teknologi disajikan dalam sistem pencahayaan yang menghadirkan lampu dengan teknologi LED yang canggih.Tampilan depan diperkuat dengan bentuk headlamp yang khas dan telah dikenal luas dalam sejarah desain Vespa.

Vespa Primavera Yacht Club 150 cc merupakan bagian dari keluarga terdepan mesin Piaggio i-get. Mesin 150 cc adalah mesin berpendingin udara yang berbentuk silinder tunggal dengan dilengkapi injeksi elektronik 4 stroke yang bertujuan untuk memaksimalkan kualitas dan memungkinkan pengurangan konsumsi bahan bakar secara maksimal.

Primavera Yacht Club 150 juga dilengkapi dengan suspensi yang menerapkan shock absorber hidrolik tunggal pada bagian depan maupun belakang sehingga kenyamanan dan keamanan dalam berkendara diklaim lebih baik.

“Bagi kami, Indonesia jelas merupakan pasar strategis dan kami siap untuk menyongsong pertumbuhan ekonomi yang lebih kuat di negara ini. Piaggio Indonesia terus memperkenalkan produk dan bahkan edisi khusus untuk menarik perhatian pelanggan," paparnya.

Tag : Piaggio Vespa, Vespa Primavera Yacht Club
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top