Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Yang Bervespa Yang Berpesta, Ajang Vespa World Days Bali 2022

Ajang tahunan Vespa World Days Bali 2022 merupakan yang pertama terselenggara di luar Eropa.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Juni 2022  |  19:15 WIB
Yang Bervespa Yang Berpesta, Ajang Vespa World Days Bali 2022
Vespa World Days 2022 di Peninsula Island, Nusa Dua, Bali, Jumat (10/6/2022). (ANTARA - HO)
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-  Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan penyelenggaraan Vespa World Days Bali merupakan bentuk selebrasi dan kontribusi pecinta Vespa dunia.

"Kami sangat mengapresiasi komunitas Vespa dan kami merasa senang. Kami ingin merayakan momen ini dan berpesta dengan semua yang hadir. Senada dengan slogan 'Satu Vespa, Sejuta Saudara', itulah semangat yang kita bawa hari ini. Dan hal ini merupakan hal yang natural untuk dilakukan," kata Marco di Nusa Dua pada Sabtu (11/6/2022), dikutip dari Antara.

"Selain menjadi momen yang penting, momen ini juga spesial karena hari ini pertama kali diadakan di Indonesia. Itu yang terpenting dan menjadikannya selebrasi ganda baik untuk kami, komunitas, maupun Indonesia," ujarnya melanjutkan.

Marco mengatakan, pihaknya tidak mengukur kontribusi penggemar dengan performa bisnis. Dia mengatakan dirinya mengukur kontribusi dengan selebrasi dan semangat komunitas.

"Bagi saya, ketika Anda bergabung dalam keluarga Vespa, Anda telah menjadi bagian dari keluarga Vespa. Baik mengendarai yang klasik maupun yang modern, itu adalah pilihan Anda. Kita semua adalah saudara di komunitas ini," kata Marco.

Sebagai distributor dari Vespa di Indonesia, Marco mengatakan pihaknya akan terus memberikan dukungan untuk komunitas di Tanah Air.

"Hari ini, kami mendukung acara ini tidak hanya sebagai dukungan kepada satu komunitas tapi kepada berbagai komunitas di bawah naungan Vespa Club Indonesia. Jadi ketika kami mendukung acara ini, kami membawa visibilitas untuk banyak club yang ada di Indonesia ke seluruh dunia," kata Marco.

Dia juga mengungkapkan telah berbicara dengan Martin Stift, mantan President Vespa World Club. Stift mengatakan dia menyampaikan bahwa ada semangat dan emosi kuat dari pecinta Vespa Indonesia.

"Kita sangat beruntung memiliki hal-hal tersebut. Kita tidak membawa orang-orang ke Indonesia tapi kita membawa Indonesia ke dunia, dan itu hal yang penting," kata Marco.

Di samping itu, kehadiran PT Piaggio Indonesia di ajang tahunan internasional tersebut juga membawa serangkaian merchandise eksklusif yang ditawarkan dengan harga spesial.

Salah satu yang paling menyita perhatian adalah helm edisi khusus "Indonesia Vespa World Days" yang diproduksi terbatas sebanyak 2022 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bali piaggio vespa Piaggio Vespa PT Piaggio Indonesia Vespa Primavera Yacht Club
Editor : Kahfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top